Sabtu, 27 April 2013

kenangan di 9B



Paskoeboe Nine-B’s Memories

Paskoeboe Nine-B  Pasukan Kumpulan Budak IX-B.
·        THE PAST
Pertama diumumin kelas, ternyata aku masuk kelas 9B..... digdugdigdug jegerrrrrrr,,,, duduk sama siapakah akuuuuu???
Aku dateng kesiangan, jadi pas masuk kelas orang lain udah pada nemu bangku & temen duduk. Dan aku,, aku gaada temennya woyyy
Akhirnya aku duduk sendiri di barisan bangku paling depan, trus ternyata anak-anak udah pada kenal aku....trus pada nyapa.... trus pada bilang

DES,,,DUDUKNYA SAMA BU RAHAYU AJA !@$$r^^%&*^(*)(&&%^$#

Dan akhirnya datanglah Siti Jumsiah yang menyelamatkanku dari cengkraman kelas tanpa temen duduk :0
Jumi jumi jola mau duduk sama aku..... akhirnyaaaaa datang juga

*skip*skip*skip

Pas belajar IPS  pertama, ternyata gurunya tampak #@$$^^&(*( tapi ternyata baikkkk J kita disuruh dibagi 4 kelompok, dan aku kebagian sekelompok sama
-         Iis Komalasari
-         Meri Hardini
-         Gofur Setiawan
-         Baaaaaaanyaaaaak lagi
Kelompok aku bodor bangeeet, abis itu kita dikasih pertanyaan lisan tentang pengetahuan umum... dan jeng jeng jeng kelompok kita juara we are the champion my friends!!! Cihuy badai menggelegar dah

*skip*skip*skip
Pas bulan Desember2011 aku, Deasy Lucyana mengaku bertumpah darah satu tanah air Indonesia.... eh, aku ulangtaon yg ke14. Dan itu anak-anak primitif tanpa ampun mengeroyokku sampai aku terjongkok-jongkok, orang-orang memang suka semena-mena sama deasy kecil L

Trus setelah UAS tepatnya 21 Desember, kita (seluruh kelas 9) pergi Studytour ke PPIPTEK, MUSEUM KEPRAJURITAN, DAN RAGUNAN...etdah panitianya sangat amat baik banget sekali sudah bawa kita ke ragunan, kita jadi ketemu nenek moyang kita.
Mulai januari, kita udah mulai banyak kesibukan menjelang UN2012, kita bimbel setiap pulang sekolah. Dan tau ga sih istirahatnya cepet banget... aku,iis,fitri,seli,dll pergi beli bakso aja baksonya ga sempet kemakan, keburu bel masuk bimbel. Dan tauga sih, guru bimbelnya pada baik dan mengerti perasaan perut kita, kita boleh makan sambil belajar...xixixixi

*skip*skip*skip

Akhir maret-awal april, kita sibuk dg ujian praktikum. Pas praktik IPA aku disuruh cari semut trus diteliti dg mikroskop. Dan hasilnyapun lumayan, “MATA KAMU PEMFOKUSANNYA KURANG,COBA PERIKSA KE OPTIK YA. TAPI SEKARANG HASILNYA UDAH BAGUS KOK”

Pas praktik SENBUD kita disuruh tari cha-cha. Aku sekelompok dengan orang orang ini = fitri, iis, nika, riska, jumi jumi. Dan tauga sih, kita tari cha-chanya digabung sama tari kontemporer trus musiknya jegur-jegur dari Agnes Monica yaitu Tak ada logika, kocak

Pas praktik B.SUNDA aku nampilin drama bareng anak-anak upay tapi ga upay tapi ga sangat upay tapi emang ga upay tapi yang upay itu aku = siti romlah,ayu safitri,narsep(boncel),irfan aku lupa nama panjangnya (degul),seli rosmauli istiqomah,eneng maryanti,m.barkah.. dan dramanya kocak, apalagi ada boncel & degul yang emang kocak.

Trus praktik PLH kita nanam pohon mangga di depan

*skip*skip*skip
Abis UN, tepatnya 29 mei kita bikin pensi perpisahan SMPN 1 CARIU ANGKATAN KE-27




Trus ternyata tanggal 31 mei, Seli R.I (republik indonesia) alias seli si pengagum rahasia pa Opiq alias seli bolem alias seli endut alias alias alias.. (seli banyak banget aliasnya, jd kaya maling motor.) Seli ulangtaun dan kita diundang


2 Juni pun datang, hari paling menentukan dan dagdigdug tentunya. Dan alhamdulilah sesuatu banget seluruh angkatan 27 lulus semua J

alhamdulillah ya, lulus
untuk merayakannya kita pun coret-coret baju seragam... kita didukung oleh sekolah jadi piloxnya banyak jadi kita seneng jadi jadi jadi....



Duhduhduh...kalo liat foto-foto ini jadi sedih, jadi inget masa SMP,jadi pengen nangis, jadi jadi jadi huhuhu L
·        The Memories
Inget ga kelas kita itu kelas paling sering dimarahin guru.
 Inget ga anak cowo di kelas kita suka ga pake sepatu kalo belajar, jadi sering dimarahin bu Rini dan disebut kelas Primitif.
 Inget ga kalo pelajaran pak Opiq kalo pak Opiqnya lagi sibuk suka nyuruh aku buat puterin film atau musik di kelas pake infocus trus anak cowonya (igun,degul,gofur,dll) suka request lagu dan videonya CHERRYBELLE trus nari-nari dikelas.cowo cowo yang aneh
 Inget ga waktu pelajaran IPS pak opiq muterin film G30S PKI dan kita pada merinding trus muterin clip tentang ibu dan kita semua nangis.. DAMN I MISS THEM!!
Inget ga aku dimarahin Bu Ade Salma gara-gara aku sering banget protes.
Inget ga kalian yang sering nyuruh aku protes.
Inget ga waktu praktik harian bahasa inggris tentang cara membuat sandwich “I Brought some sandwich,do you want some?” trus ternyata rotinya abis dan aku sama seli disuruh beli dulu ke indomaret
Inget ga kalo belajar bahasa arab kita nguap semua, hoaaammm zzzzz ngantuk sih
Inget ga kalo kita ke perpus bukannya baca buku tapi kita malah foto-foto.
Inget ga kita semua banci kamera.
Inget ga tempat tongkrongan kita itu di teras depan kelas tidur-tiduran.
Inget ga waktu kita praktik bikin magnet dari besi.
Inget ga kita lomba buat peta ASEAN dan Ridwan (ibong) Maulana yang jadi juara & dapet hadiah baju dari pak opiq.
Inget ga kalo belajar TIK di Lab, kalian malah suka buka facebook dan sering dimarahin pak yuyun.
Inget ga kalo lagi males belajar kita suka keluar dengan alasan ke wc
Inget ga inget ga inget ga... pokoknya berjuta memori berjuta tawa berjuta canda berjuta tangis berjuta cerita yang telah kita lalui bersama di PASKOEBOE NINE-B
Huhu... jadi sedih, sekarang kita jadi pisah sekolah. Aku udah Hampir 1 tahun gak ketemu kalian. Jadi pengen reuni deh. Kenapa waktu bukber kalian gak dateng semuaaaaa????

·        People who unforgettable in Paskoeboe nine-B
1.Siti Fazariiyah. Fazar sering jadi bahan Bully anak sekelas. Tapi dia tetap sabar dan smile
2.Sarmita. Dia juga kadang-kadang jadi bahan Bully
3.Bu Ade Salma. Wali kelas kita tercinta yang sering sekali marah-marah karena kita nakal
4.Pak Taufiqurahman(pak Opiq). Kata anak-anak sih Guru yang paling baikkkkkk di SMP, tapi emang bener sih. Tapi tidak memungkiri guru yang lain juga baik kok J
5.Widya Neng Rahayu. Ketua kelas yang tersiksa, ketua kelas yang paling cadel
6.Seli Rosmauli Istiqomah. Anak tergendut di 9B tapi tetap PD yang ngefans sama pak opiq. Jadi inget waktu itu seli bawa maskara dan gak sengaja aku nyenggol tangannya yg lagi pake maskara dan maskaranya cemong deh
7.Sacih Fitri Handayani. Sacih oh cacih... dia sering di bully
8.Lia puspitasari. Anak yang mengaku mirip anisa chibi, gita gutawa dan ngaku jadi pacarnya Bisma smash. Aduh lia, jadi inget kita berdua sering gila2an dikelas nari-nari lagu dilema.
9.Evy Sri Rahayu. Orang terkonyol di kelas
10.Eneng maryanti. Si cewe kerabat kotak dan penggemar sepak bola
11.Irfan (aku lupa nama panjangnya). Cowo dengan hidung termancung di 9B, dia pernah nanya “dimana sih tempat operasi hidung?” “di RS lah” “hayang operasi hidung euy, mancung teuing”. Trus waktu US dia bawa papan ujian yg patah kejepit motor, trus aku,seli,fitri,dll malah jd iklan2an deh.
12.Semua siswa 9B yang gak bisa aku sebut satu persatu


2 komentar:

  1. maaf, boleh tanya ga? kalo lagu pas tari chacha judulnya apa? mohon bantuannya ya, soalnya saya juga disuruh ujian praktek tari.. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru liat komentarnya, pasti telat banget ya ngasih taunya. dulu aku pake lagunya agnes yang tak ada logika

      Hapus