Selasa, 25 Juni 2013

flashback: coboy junior the movie

-->
[D] for deasy [I] for iqbaal [P] for my parents [L] for love

Assalamu’alaikum, duh tittlenya nyunyu banggetzz ya?? Aku mau cerita banyak nihhhh... KRONIS BANGET BROOOOHHHH!!


16/06/13
Eh, tauga ada yang kudet banget hari gini baru nonton CJRTM masa... namanya Deasy Lucyana, kata orang sih suaranya kayak Fatin yg kesamber petir yang berasal dari awan comolo-nimbus...wkwk, kata orang juga deasy itu yang punya blog ini ah tau deng-__-

Wkwkw... ada banyak faktor kronis yang menunda aku buat nonton CJRTM lebih awal (5/06)
1.      Harus focus UKK, soalnya kata ayah & ibu kalo aku dapet yg pertama aku bakalan dibeliin piano idamanku... asik kan?? Yakan?? *mohon do’a-nya yaaaa* kalian baik deh udah do’ain aku... jadi terharu, hikshiks
2.      Ngumpulin uangnya dulu. Aku pas tau kabar CJRTM tayang mulai 5 juni udah mulai ngurangin jajan, trus uangnya ditabung deh... eh tauga, sekarang aku lg masa pemulihan, soalnya ada sesuatu yg salah sama perutku, awalnya sih gara2 aku gak makan di sekolah... hari itu bener2 gak ngeluarin uang jajan (ini demi kamu loh baal) ..aku duduk2 ngobrol sama baca buku doang...eh pas jam UKK ekonomi maag-ku kambuh,, trus aku pulang trus makan trus minum obat trus masih sakit trus tidur deh zZZZzzzzzzZz trus bangun trus mandi trus masih sakit trus minum es kopi trus tambah sakit trus minum obat lagi trus tiduran trus makan trus baca buku trus tambah sakit trus nangis... tauga kenapa aku nangis?? Aku takut meninggal trus banyak orang yang nangis trus gitu dehhh :(..... dan tauga sakit perutnya KRONISSS BROOO,,, betah banget itu penyakit nempel diperutku, 3 hari baru sembuh
3.      Biar jadi moodbooster. Kan kalo ada tujuan pasti dong kita jadi tambah rajin?? Jadi aku emg sengaja mau nonton CJRTM pas satu hari setelah UKK karna biar buat aku semangat UKK-nya karena ada yg ditunggu
4.      Biar gak terlalu rame juga bioskopnya. Kan kalo awal2 muncul pasti animo masyarakat terutama comate lagi tinggi2nya, jadi buat cari aman, belakangan aje 


Pagi-pagi aku udah beres2 rumah, trus nonton sinchan, trus baru mandi. Niat pergi nonton jam 10. Biar kebagian nontonnya jam 12, eh ternyata harus perjuangan EMPATLIMA dulu broh!!! Aku nunggu ayah dulu, trus ban kempes, trus jalannya jelek... dan bayangin bo, jam 11 aku masih di cariu.. gile banget jadwal jam 12.15 jam 11 masih jauh dari lokasi.
Trus kata ayah, ntar aja sama temen nontonnya.. tapi aku malah nangis gamau ntar-ntar lagi maunya sekarang... trus katanya lagi, kalo nontonnya sama temen uangnya mau ditambah 100rb, tapi sorry banget ya yah, kurang tertarik .-.
Akhirnya ayah berbaikhati mau nganter, huekcuih banget... macet bro... aduhh, akhirnya aku nyampe cibubur jam 12.26, telat beberapa menit dari jadwal jam 12.15, akhirnya aku beli tiket yang jam 14.45
Tauga itu nunggunya lama bangettt, aku udah mondarmandir, turun naek eskalator *apabanget* trus liat2 toko iPhone *kayak yang mau beli aje* trus pilih2 pelindung hp...tapi gajadi beli, hahaha trus bolakbalik lagi, karena capek akhirnya aku browsing deh...eh sebelum browsing foto dulu deng sama posternya iqbaal :)))
Setelah lumutan aku nunggu, akhirnya aku masuk juga tuh ke ruang theaternya... dan slide iklannya bikin mau muntah,, udah semangat mau nonton, eh slidenya lama bgtttttt... akhirnya mulai deh filmnya.
Gak usah diceritain ya, lama capek ng-tik nya... nonton aje ye!! Ada pacar ane maen...wkwkwk
Unforgettable momment : iqbaal belajar IPA tentang fotosintesis tapi dinyanyiin pake lagu kamu (jadi gini deh liriknya : foto..sintesis adalah proses pembakaran blablabla)

Note : filmnya alif banget (kata iqbaal, sebelum ngomong waw harus ngomong alif, ba,ta,tsa,dst dulu..baru deng waw...haha) ada lucunya,ada konyolnya, ada sedihnya, ada tegangnya, pokoknya nano2 deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar