Selasa, 25 Juni 2013

flashback: perjuangan 45

-->
Perjuangan Empat Lima
Hai.. kenapa aku nulis yang judulnya perjuangan empat lima? Karena, perjuanganku pada 29 Mei 2013 itu sangaaaat berat. Awalnya aku emang udah niat buat dateng di pensi SMP almamaterku... trussss rintangannya banyak banget
Aku ceritain dari awal yaa

Pagi2 aku udah sms Madam (mamah damayanti) buat bawa uang lebih buat kado bu Rahayu (guru SMP yang mau pindah ke Magelang)
Trus Madam dateng deh, trus aku SMS pak Opiq (guru di SMP) buat meluruskan kabar bahwa pensi SMP tahun ini alumni gak boleh datang. Aku sms gini
“assalamu’alaikum. Pak, alumni pulang sekolah boleh ke SMP gak?”
Trus bales gini
“Wslm, boleh, lewat belakang”
Ajegile... dalam hati aku pikir emg bener ternyata pensi sekarang alumni SMP gak boleh masuk

Trus aku sms bu Rahayu “ pagi bu, sekarang mau datang ke SMP gak?”
Trus bales gini “iya.. dtg..ini lg otw” (haahaa...guru gawl) trus aku bales lagi “deasy sama mamah mau kesana, kira2 jam 1 ibu masih disana gak?” trus bales gini “wah g tau klo jam 1...” trus aku bales lg ya intinya aku SMSan sama bu Ayu... hihi
Trus aku curhat dikit tentang masalah alumni gak boleh masuk... tapi kata bu ayu aku boleh masuk trus disuruh ijin keluar SMA pas istirahat....
akhirnya istirahat pertama dtg, tapi ya gitu deh... aku jd gak konsen deh belajarnya.. pengen cepet2 ketemu guru SMPku dulu

pas istirahat ke2 aku buru2 lari ke kelas x2... trus minta izin ke guru piket buat keluar bentar.
Eh, ternyata guru piketnya pak Gurda (terkenal susah ngasih izin) tapi kita berhasil diizinin keluar sekolah
“ pak kita mau izin keluar sebentar boleh gak?”
“ngapain?”
“ke SMP, mau ngasih kado ke bu Ayu”
“emang kenapa?”
“bu ayu mau pindahan”
“pindah kemana?”
“Magelang pak, hari ini terakhir di cariu.. tolonglah pak, gak bakalan lama Cuma ngasih kado, minta foto & ngobrol dikit. Ini liat aja sms-nya pak kalo gak percaya”
Ahirnya pak Gurda percaya, trus ngizinin kita keluar, tapi jam 1.30 udah harus sampe di SMA lagi & harus nemuin dia lagi
“aduh pak, makasih banyak ya pak” kita jingkrak2 deh tuh & langsung lari2... eh, ternyata ada someone liat pas aku & madam lari2,, jd malu kan? Yekan? Haha
Sampe di parkiran, ternyata parkirannya penuh, susah banget ngeluarin motornya.. huh :(
Mana buru2 banget lagi Cuma dikasih waktu 30 menit.

Setelah itu, kita beli coklat. Eh, ternyata di tokonya lg kosong.... kita pergideh ke toko sebelah...

Kita sampe di depan gerbang SMP udah dijaga2 satpam & pak polisi. Trus aku telpon bu Ayu aja.. akhirnya aku & madam dibolehin masuk.. yeeeayyyy
Akhirnya ketemu deh sama bu Ayu, tidak lama ternyata datang wardi & febri.... kita disana sempet sedih bgt... kita dipeluk sama bu ayu sambil mau nangis gitu bu ayu-nya...
Ternyata bu ayu bawa anaknya, namanya Yoan.. lucu bgt, tapi kayaknya pemalu & galak deh.. haha trus aku kasih Yoan coklat yang tadi aku & madam beli deh...
Trus bu ayu ngasih pesan gitu...
pokoknya pesannya panjang banget. Intinya kita berempat gak boleh ganti no. Hp katanya biar gak susah kalo contact, kita harus lanjut kuliah, kita harus jadi anak yg aktif di sekolah, kalo ada acara ke daerah jogja/ magelang kita harus kasih tau bu Ayu.
Akhirnya aku minta foto deh, udah itu izin pulang lagi ke SMA.

Dijalan ngebut bgt, karna udah lewat dr jam 1.30
Akhirnya sampe di sekolah, trus  setor muka ke pak gurda.. rada malu sih, soalnya pak gurda bilang gini “kalian telat, kan janjinya pulang jam 1.30”
“kan ngobrol dulu pak hehe”

Sampe dikelas anak2 alumni envy sama aku, karna aku diizinin keluar dr SMA & masuk ke SMP tanpa dilarang pak polisi.
Trus aku baru tau ternyata ada PR sejarah, dan aku belum ngerjain sama sekali.. (udah sih, tapi dikit tapi gatau itu kapan aku kerjain) karena waktu pel. Sejarah minggu lalu aku gak ikut. Aku latihan & gladi resik padus.

Trus pulang sekolah aku ke SMP lagi, tapi kali ini lebih banyak lagi alumni yg bareng2 ke smp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar