Rabu, 29 Januari 2014

schweet 16!

Malem tanggal 11 tuh aku mimpi Al Ghazali dating ke acara ultah aku gitu bawa kue sambil nyanyi. Trus dia juga perform. Aaaaaaaa!!!!!!  Al, dream is more beautiful!! Kalo gitu aku kayak jadi ratunya Al semalam suntuk! Awal yang baik di 16! Trus paginya tu temen-temenku udah ngeseliiiiiin. Cuek gitu pokoknya gak kayak biasa. Trus kan sejak tanggal 9 sekolah ngadain classmeeting jadi bebas gitu tapi aku ya tetep kerja keras motion orang hihihi.. yap aku jadi dokumentasi yang kesekian kalinya. Tapi lumayan bisa curi-curi foto gitu :3

Malemnya sejak jam 8 udah ada aja yang ngucapin. Hihihi terlalu peka nih. Trus karena kebiasaan UAS aku selalu bangun jam 2 pagi, aku jam 2 tu kebangun sama suara kukuruyuk ayam di hape. Pas diliat udah banyak aja sms, ya dari temen ada juga sih dari indosat -_-v baek banget indosat ngucapin met ultah. Gadeeeng._.

Trus aku balesin satu-satu. Apa? Kalian pasti lagi mikir kok sms dari indosat dibales? Gaklaaaaaaaahh. Aku ga bisa tidur lagi, jadi nyalain tv trus pencet-pencet remote gaada yang seru. Kebanyakan sepak bola. Tapi gak asik ah bukan Man. United -_- abis itu liat trans 7 ada film kayaknya sih film lama retro-retro gitu. Judulnya “AN EDUCATION” ada yang pernah nonton? Jadi ceritanya tuh Jenny anak SMA yang cantik & pinter cenderung genius. Ortunya pengen Jenny masuk Oxford university. Jenny juga pengen. Tapi gatau kenapa Jenny jadi terbawa pergaulan. Jenny pacaran sama David yang notabenenya udah om-om. Trus Jenny jadi sering keluar masuk club malam, ngerokok, minum minuman keras, pokoknya pergaulan nenek-nenek girang deh.
Jenny jadi membangkang sama ortu & gurunya. Trus Jenny diajak nikah gitu sama David. I hate to tell it! Love blacked Jenny up. Jenny mau dinikahin om-om! Jenny keluar sekolahnya, trus melupakan impiannya kuliah di oxford.
Tapi akhirnya Jenny sadar kalo ternyata David itu udah punya anak & isteri trus David juga banyak utangnya jadi Jenny kembali ke jalan yang lurus trus akhirnya dia keterima di jurusan seni & sastra Inggris di Oxford University.

Abis udahan film aku agak sedikit tersayat hati (halah sok puitis :p) aku baru keinget ada yang gak ngucapin gitu! Masa gak tau aku ultah.
Trus aku mandi trus sarapan trus nonton tv dulu trus go. Di jalan aku udah punya firasat kalo temen-temen pasti jahat hari ini. Dan ternyata benar!! Datang ke sekolah aku langsung gabung sama panitia CM trus pas mau salaman sesuatu yang sakit terjadi. Bener-bener jahat hiks! Aku didorong-dorong mundur trus digencet sama Djanu yang gede trus dibentak-bentak disuruh nangis. Aku kan paling gak tahan sama yang namanya dibentak :( ditabokin sih masih wajar ya. Tapi apa kata dunia seorang Deasy yang mungil didorong-dorong trus di apasih namanya kalo kita mau jalan trus kaki kita disandung sama kaki orang?  Orang-orang memang suka semena-mena sama rakyat sipil. Setiap ultah pasti rakyat sipil yang mungil seperti aku selalu tertindas kayak kutu. Kalo aja presiden dan jajarannya yang ultah, mana ada yang berani nindas?? Hiks gak adil :( 

Abis tertindas-tindas ria. Aku nyoba bola voli sambil maen. Lumayan lah masih bisa servis meskipun sejak SD gak pernah aktif voli lagi hihihi :3 pas mau cuci tangan ternyata wcnya ngantri trus ketemu tuuuut trus ngobrol hihihi.. abis itu liat exhibition voli putra XII vs X-XI.
Trus kan voli putri kelas aku maen & aku dapet info katanya maen pertama. Yaudah kan aku lari ke kelas buat nyiapin supporter yang emang malemnya udah janjian punya yel-yel baru & mengibarkan banner kelas. Pas ke kelas Cuma ada cebong-cebong temenku yang paliiiiing cebong! Aku ngomong panjang lebar gak ditanggepin mereka malah niru gaya ketawa aku. Kesel bgt yaudah aku lari. Eh ternyata kelasku tu maennya ke 4. Aku kumpul sama anak cw di depan kelas orang. Dan penderitaanku masih berlanjut saat dikejar-kejar oca & karina pake belalang yang gede itu namanya apasih? Iya pokoknya itu lah.. mana gak bisa lari gara-gara dipegangin rikha. Gatau itu muka aku gimana ekspresinya pas belalangnya nemplok di badan aku tuh geli banget gak bisa buka mata! Aku merem sambil jerit-jerit mukul-mukul jendela ipa 3. Untung piiiiiip-nya si madam baik mau ngambilin belalangnya.

Pas maen rada tegang juga sih. Yang pertama babak penyisihan 2 lawan X MIA 2. Alhamdulillah menang meskipun susah payah alot banget! Sampe-sampe aku nazar mau beliin minuman 1 pack buat temen sekelas.
Trus semifinal lawan X MIA 3. Ini yang dinamakan alot sampe tulang-tulang. Aku nazar lagi deh. Dan Alhamdulillah menang lagi. Kita langsung jingkrak loncat sana sini sambil tereak-tereak yel-yel di lapangan peluk pelukan sekelas. Gak nyangka kelas kita masuk final & lawannya ada di bawah kita tu rasanya naik paus akrobatik banget!! Abis itu kita foto-foto & hal yang basah pun terjadi. Aku disembor air banyak banget gatau juga itu air darimana yang jelas badan basah kuyup dan keadaannya tu masih jauh ke waktu pulang. Harus rapat dulu ini itu. Tapi terharu parah pas dinyanyiin happy birthday sama temen sekelas rasanya disayang semua orang :* 

Abis rapat langsung mau pulang. Tapi dipanggil sama rikha & ika ke depan ipa 3. Diajak ngobrol gak jelas gitu pas mau pulang tiba-tiba keluar madam & iren dari ipa 2 sambil bawa kue trus dinyanyiin happy birthday.  Abis itu potong bebek angsa masak di kuali. Gadeng. Maksudnya potong kue trus makan bareng. Gara-gara sisanya masih banyak trus dibagi sama anak ekskul voli yang lagi kumpul.

Pas mau pulang ketemu bu nunung, pak ajang sama liz (anaknya) di depan. Kan emang akrab sama liz jadi aku nyamperin dulu sambil kasih potongan kue.
Pas lagi pake helm aku punya firasat buruk soalnya anak-anak tu kayak yang bisik-bisik gitu. Yaudah aku cepet cepet naik ke motor pas mau keluar gerbang, gerbangnya ditutup sama mereka. Aku ditahan-tahan supaya gak bisa pulang. Kunci motor diambil trus aku & motor didorong-dorong gitu ke luar gerbang. Dan sesuatu yang busuk pun terjadi persekian detik haha.

Telor, terigu, lumpur seketika nemplok dibadan. Mana yang lumpur tuh dioles-oles ke muka!! Bayangiiiiiiiiiiin….. ke muka!! Ke muka coy! Muka!!
Abis itu blablabla dulu.. trus pulang! Abis mandi rikha, angga, farid nyusul ke rumah ngasih hadiah gitu. Pas dibuka ada suratnya panjaaaaaaang banget. 3 kertas hvs dilem disatuin! Kebayang kan panjangnya gimana? Gatau deh itu spanduk caleg apa surat. Mana isinya tuh gak waras semua! Hahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar