Minggu, 19 April 2015

Istighotsah

Assalamualaikum wr.wb
hai... setelah sekian lama aku mencampakkan blog ini, aku kembali lagi yeaaayyy!! soalnya dulu itu aku sibuk persiapan UN. dan alhamdulillah banget aku udah selesai melaksanakan UN yang seluruh anak SMA takutkan itu. rasanya biasa aja sih, kecuali pas hari terakhir UN tuh rasanya plong banget. beban yang tadinya 1000000 kg jadi 100 kg lah haha soalnya masih kepikiran nanti hasinya gimana lah, persiapan SBMPTN lah, ini lah itulah. da sekarang aku mau melupakan itu sejenak. aku mau ceritain soal istighotsan kemaren.

jadi, 10 april yang lalu. tepatnya hari jum'at di sekolah aku tumben-tumbenan gak diadain acara istighotsah!!! astagfirullah. jadinya kelas aku a.k.a EXPOST bikin acara istighotsah sendiri deh. pas kelas lain pulang, kelasku di mesjid khusyuk banget istighotsah. yang biasanya becanda dan gak bisa diem seketika menjadi pendiem wuahahaha.

disana ternyata ada bu chafidloh sama pak h. jajang. trus agak bangga juga kita difoto sama pak h. jajang wahahaha

abis istighotsah kita maaf-maafan trus nangis deh.. siapakah yang nangisnya paling kejer???? ya, yang nulis post ini wuhahahaha. gatau deh aku gampang banget nangis hiks apalagi kalau udah ngomongin pisah sama temen. cuma pusing gara-gara temen-temen gamau diajak foto sekelas aja aku nangis. ya mau gimana, aku mah da emang gini orangnya wkwkw #mencobajadihits

trus pas anak cw peluk-pelukan sambil mewek, anak cowo keluar mesjid. gatau deh apa yg mereka lakukan diluar, mungkin mereka peluk-pelukan juga.

dan kalian tau apa yang orang nangis rasain & lakukan kalau dipeluk orang??? ya makin kejer lah nangisnyaaaaaa.
pas pake sepatu aja aku masih nangis haha alay emang lo des ew~
trus masih aja si oca sama upit ngajak orang yang lagi kejer buat selfie, ya hasilnya jadi gini

abis itu icha meluk aku, dia nangis sama kejernya, kita takut soal SNMPTN hiks trus kita saling menguatkan dan meyakinkan kalau kita pasti diterima di PTN yang kita pilih masing-masing.
eh abis itu gia meluk kejer juga ah elah ya aku makin kejer.
trus ya gitu-gitu aja peluk-nangis-minta maaf- peluk-nangis-ngomong "nilai un kita bagus"- nangis lagi sama setiap orang. trus maaf - maafan lagi diluar sama anak cowoknya. dan kesel banget tuh cowok-cowok alay menertawai ke-kejer-an-ku hiks.

eh dijalan mau ke parkiran ketemu laras (ade kelas) dia meluk lagi, yang tadinya aku udah agak tenang jadi nangis lagi sambil ngomong "nilai un aku pasti bagus. nilai un aku pasti bagus. aku pasti diterima di PTN. aku mau menginspirasi adik-adik kelasku. UN biologiku harus betul semua. nilai UN aku pasti bagus"

and you know, dijalan aku masih nangis hahha bodo amat dah diliatin orang juga, trus dijalan aku mikir aku nyampe rumah harus langsung sungkeman sama ibu&ayah, minta dimaafin supaya aku gampang nanti ngisi soal UNnya dengan benar. trus nyampe rumah ada adikku di luar, aku langsung peluk dia sambil nangis, trus ibu nanya sambil riweuh-riweuh gitu "teteh kunaon teh? teh kunaon?" 
trus aku langsung peluk ibu sambil minta maaf, ibuku kayak yang gimana gitu "gausah diminta juga ibu udah maafin teteh, ibu selalu doain teteh supaya gampang ngisi soal un dengan benar, supaya diterima di IPB, supaya jadi wanita karir yang sukses" --> aaaaamiiiiin

abis itu perutku laper gara-gara nangis lama banget, trus makan sayur deh bareng adikku hahaha


sekarang aku masih waswas nih, semoga nilai UN aku sangat memuaskan, nilai UN aku bagus. nilai UN aku bisa membanggakan ibu&ayah&abah. semoga aku diterima di PTN. aaamiiin yarobbal'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar