Rabu, 02 Januari 2019

Deasy's 2018 Kaleidoscope

Heyhoooo! Aku bikin post ini buat arsip pribadi aja, siapa tau nanti udah tua buka-buka blog ini jadi muda lagi. Hweeeee-_- biar bisa mengenang aja 2018 aku sudah melakukan apa dan membuat pencapaian apa gitu. 

Secara keseluruhan, 2018 ini gak banyak memberi kesan. Aku kurang interaksi sama orang, organisasi kan udah demisioner, ga ada rapat-rapat lagi, ga ada latian futsal lagi, ga ada proyek acara lagi, ga ada kerja kelompok lagi, ga ada belajar bareng lagi, ga ada praktikum lagi, ga ada jualan lagi karena udah ga ada kegiatan di kampus lagi. Ga ada yang berkesan aja gitu. Kalau 2017 kan secara warna itu mejikuhibiniu ya. Eh bukan. Kata dospem, masa masih mejiku sih... warna cahaya tampak maksudnya:). Berwarna gitu, nah 2018 ini paling hitam, putih, abu, sedikit kuning sama biru yang menggambarkan sedikit keceriaan dan kesedihan. Preet.

Okay markimul.. mari kita mulai~

JANUARI
1. Tahun baru di kosan aja.
Iya, dipake buat belajar, soalnya tanggal 2 udah UAS. Seneng banget dah jadi mahasiswi IPB, mengurangi populasi manusia di tempat wisata :)

2-11. UAS dong :)
Karena UAS sematkul itu sehari, jadi kalau jadeal ujiannya siang, banyak waktu buat masak sarapan sendiri. Seneng aja, spend your time for your meal. Sesi belajar UAS juga seru, kadang belajar bareng Pina di tengah kosan ngundang temen-temen yang lain. Meski banyak becandanya tapi itu bagus menurutku jadi menurunkan stress. Pelajaran tetep masuk kok, so what's wrong? Kadang belajar online gitu di chat grup. UAS terakhir ini ruang ujiannya di kampus CB doang, padahal lebih seru kalo ujian di kampus BS. Lebih berasa aja, terus pulangnya ke Botani.. atau engga jalan kaki sambil cari makanan di Malabar, yaa sama pasukan Malabar aja.. Mba El, Pina, Febri, Rima, kadang Sarah, Sevina, Rani juga ikut.

15-31. UKOM
Iya, abis mikir keras di UAS, dikasih libur cuma tiga hari... lalu dikasih ujian yang lebih sulit :) hmm kayanya harus ada ralat, di kalender sih iya tiga hari libur. Nyatanya cuma libur hari minggu doang. Tanggal 13-14 dipake buat pembekalan UKOM. Kuatnya kami­čĺ¬jangan salah, ukom ini ada remed-remednya, makanya lama bener sampe gumoh.

Mau ukom mikrobiologi
Tapi serius, meski dipaksa harus mikir keras, belajar ga selesai-selesai, they pushed our limit. Tapi seneng aja gitu, banyak kesan, banyak keresahan yang dijadikan becandaan, mandi sehari sekali, gak keramas sampe seminggu, makan sesempetnya aja, sangat kerasa kebersamaannya sama temen-temen terdekat selama kuliah. Belajar dari sore sampe pagi, nginep di tengah kosan kedinginan, berangkat bareng, pulang bareng, makan bareng. Seru. Awal tahun yang baik dan berkesan. 

FEBRUARI
Hhhhhhh apa yang dibilang bulan kasih sayang? HAAA ITU HOAX!  Bener- bener ga ada kesan menyenangkan bulan ini. Sampe bingung mau nulis apa. Yaudah lah untuk mengingat aja

5. Mulai PKL
Hahaha udah. Terus lupa tanggal berapa aku ketemu Kang Emil di Cikarang pas beliau ada kampanye. Sempet foto juga tapi udah dipindahin ke laptop. He

MARET
Bulan ini masih PKL... ga ada hal besar juga sih. Yaa buat mengingat lah...

30. Pergi ke kota tua sendiri, terus lanjut ke Bogor buat ketemu temen-temen "semangat danus". Sorenya lanjut pulang ke rumah.


APRIL
Masih PKL dong heeee. Ga banyak hal juga sih di bulan ini soalnya ya PKL ngapain aja sih kan kerja ya.. jadi... monoton.

7. Sakura Matsuri
Lupa tempatnya di mana, tapi tempat ini lumayan hits di Cikarang. Sekitar Lippo lah lupa hahaha seru banyak jajanan Jepang (iyalah-_-) aku ke sana sama Kak Vynia, kakak kelas di JMP sama kerja di tempat aku PKL gitu.

14. Supermentor Bogor

Bulan April aku punya kosan lagi di bunda, jadi pulang ke kosan buat janjian ketemu Mba El sama Sarah buat dateng ke Supermentor di IICC. Katro banget emang kuliah udah lama, baru pertama kali masuk IICC hueee. Pembicaranya banyak, ada Pak Dino Patti Djalal selaku penggahasnya juga, founder Bukalapak, Walikota Bogor Kang Bima Arya, sama (waktu itu masih calon) Gubernur Jabar Kang Emil. Iya... dalam waktu dekat aku udah dua kali ketemu Kang Emil seneng banget! Abis itu acaranya malem selesai jam 10an lebih. Pas pulang sempet foto sama Pak Dino. Ramah banget baik. Aku ngajak foto, tapi beliau diminta tanda tangan. Karena aku buru-buru mau pulang kan yaudah aku pergi, tiba-tiba dipanggil dong aku sama beliau buat selfie. Sayang burem. Sindrom selfie Deasy emang. Burem mania. 

MEI
Apa lagi dong kan aku masih PKL... huuuuu

6-7. ATM Didi ilang, lanjut HP.
Jadi aku PKL sama Didi sama Rima. Aku sama Rima kan di lab yang sama ya, nah Didi itu beda plant. Jauh lah lokasinya. Malem-malem abis solat Isya tante aku manggil katanya ada temen. Lhaa asaan ga ada janji sama Rima atau Didi dah. Ternyata Didi minta bantuan soalnya ATM dia ilang. Haduu tu bocil. Yaudah aku kan pernah juga ATM ketelen ya, jadi udah tau prosedurnya harus apa, aku bilang kita ke kantor polisi dulu. Nah di kantor polisi masalah dateng lagi, KTP Didi belum elektronik terus buku tabungannya kan ditinggal di jawa sana. Padahal ya pas aku laporan tuh ga ada kaya gitu.. beda polisi yang piket. Udah ribet, hp dia mati, harus nelpon ortunya buat buku tabungan.. setelah mohon-mohon akhirnya dibikinin surat kehilangan.

Lalu abis dari kantor polisi kami lanjut ke tempat PKL. Malem sekitar jam 10 kayanya. Soalnya Didi minta anter ketemuin pemlapnya dia, katanya hari ini beliau jadwal shift. Okedeh. Nungguin pemlap, dia cas hp kan... terus lupa itu gimana, pulang dah kami. Pas mau tidur, ada yg nelpon. Katanya hp Didi ilang, kebawa di tas ga? YaAllah.

Terus hari Seninnya aku geger kan pagi-pagi sama Rima lapor ke kak Vynia sama ke manajer QC. Didi dateng belom ke mega? Kan hp dia ilang jadi lost contact. Kak Vynia tanya deh ke orang mega. Katanya belum. Geger dah kami bertiga. ATM ilang ga ada uang, hp ilang bayangin jadi Didi. Makanya kata Rima ayo kita samperin ke kosannya takut dia shock sampe pingsan. Haha kocak bgt ini sampe disusulin pas istirahat tuh ga ada bocah di kosannya, ditanya ke si teteh kosan ga tau juga hadeee. Sampe aku sama Rima itu keliling ke Bank di sekitar Kedasih siapa tau Didi ada di sana kan. Sampe si Rima nitipin nomor HP gitu ke satpamnya kalo ketemu orang kaya di foto ini tolong telpon saya ya pak. Kocak wkwkkw. Pas di jalan, si Rima dikabarin kak Vynia katanya Didi dateng ke lab. Ha pea tu bocah udah dicariin jauh jauh tiba tiba muncul-_- kata kak Vynia jangan langsung ke lab, ke Mujigae aja dulu mau traktiran katanya buat farewell.. haaa makasih kak. Emang kebetulan bentar lagi PKL selesai. Alhamdulillah

9. Malemnya pindahan Cikarang-Bogor, besoknya jalan jalan sama tim PKL hahaha. Lumayan lah meski ga jauh-jauh cuma ke D Voyage di BNR tapi yaa lumayan aja refreshing.


----
Mei udah mulai puasa juga ya? Puasa pertama aku ga di rumah. Soalnya ribet ngurus TA sama udah mulai seminar tahap 1 kalo gak salah.

JUNI
Juni biasa aja. Hidup bagai zombie aja sejak Februari akutuuuu

15. Lebaran tapi kepikiran tugas akhir sama sidang
17. Udah balik lagi ke Bogor ngurus sidang TA
20. Ke LSI yang pertama sama Ujay sama Mba El
30. SEMINAR OMG!
jujur nih jujur, pas seminar itu pengolahan data aku belum yakin gituu.. untung ga masalah ternyata. Ga banyak pertanyaan sulit juga. Masih ke-handle semua. Kecuali pertanyaan moderator soal metode pengujian E. coli.... zumpeh setelah itu gue stress, pasti nih pertanyaan ini bakal ditanyain juga pas sidang. Tapi sampe H-2 sidang aq ga tau jawaban pastinya apa omgggg zetrez. Mana kepikiran lagi takut sidang nanti pengujinya beliau lagi yang kemaren jadi moderator:) 

JULI
Ini bulannya biossp. Mana gue inget waktu itu ada indonesia open heuuu. Udah dibilang sejak Februari Deasy hidup bagai zombie. Ga pake perasaan. Apasi-_-

1. Abis seminar malah setres heuu lanjut deh aku ajakin temen-temen buat renang di VIP. Iya namanya VIP. Bukan kami yang foya-foya ke kolam important person. Mana ada:)
------
Tanggal berapa gitu lupa ada bimbingan sama Bu Rina, katanya diliat dari hasil seminar aku sama Biondy paling siap buat sidang. JENG! pengolahan data masih takut salah, pertanyaan moderator kemaren belum kejawab sempurna... aku hanya bisa berserah. Disuruh minggu depannya sama Bu Rina, tapi aku sama Biondy masih takut kan.. yaudah minta dimundur satu minggu. Kami milih hari Jumat soalnya Jumat berkah:) terus dikasih pilihan waktu. Yaudah aku minta sidang jam 7 pagi gesss ga mikir tapi mikir pinter sih aku:) 
Ga mikir: kalo lu bangun kesiangan bisa mpus. Gagal sidang lu
Mikir pinter: kalo jam 7 kan masih seger, otak masih encer, dosen masih baik, seger...  
Sooo emang kita harus berani ambil risiko. #QuoteofTheYear

27. SIDAAAAAAANG!
Tanggal 26 malem gue masih ribet belajar di atas sama Mba El sama Sevina sama Febri. Anchoer dah ilang banget konsen sampe takut owe apa yg udah dipelajari berbulan-bulan luntur dalam semalem cuma karena gugup. Malem itu bener-bener gugup degdegan sampe mual. Beneran mual. Ini aja pas ngetik ngebayangin ke masa itu langsung kerasa lagi degdegannya:( jam 11an lebih banget aku masih baca-baca singkat, terus kata si Andhika ayah ojak gausah belajar lagi gitu-gitu kan menguatkan. Yeuuu emang gue gampang dibodohin biar tenang? Hahahha udah deh tidur pasang alarm jam 3 pagi, minta temen2 nelponin, minta bunda bangunin. Alhamdulillah ga kesiangan. Bangun-bangun tegang sampe mual mual banget ga kekira itu yaAllah baru pertama tegang segitu parah:( tapi aku lanjut baca-baca outline. Liat-liat ppt takut salah, siapin softcover TA 3 biji, siapin buku-buku yang dipake buat dapus, pokonya bawa tas ransel gede kaya mau kemping ke Alaska. Semuanya dibawa.

Di jalan gue mau mewek tapi malu hahaha rasanya kaya mau disidang dosa dosa:( langsung inget ibu sama ayah sama inget semua kesalahan hahaha udah gitu ini jantung detaknya cepet banget lagi mual gue-_-  

Anehnya setegang-tegangnya sampe mau mewek, aku ga kepikiran sama sekali aku bakal gagal sidang, bakal ulang sidang. Ga ada mikir gitu kaya diberi Allah pikiran positif aja gitu. Ngerasa semuanya udah siap, ya tinggal pinter-pinter susun kata aja nanti. Terima kasih YaAllah kau sudah memberiku kepercayaan diri yang tinggi sejak dari zigot:)

Nyampe kampus baru jam 6.20an hahahahah rajin gue kaya mahasiswi semester 1. Ternyata ada beberapa anak yang udah di teras. Ada yang mau sidang juga, ada yang cuma nemenin temennya sidang. Zleeebbbb aq ga ada yg nemenin wkwkwk gpp juga sih.

Aku sidang di CBOL5, pas mau nyiapin proyektor dll ternyata udah disiapin semua sama Bagas. Makasih Bagas! Jadi aku tinggal atur laptop, siapin semua amunisi dan duduk.
Me and Pina after sidang

--------
Dah ah pegel. Intinya w lulus secara terhormat. Pret. Kalo lengkap banget baca aja sono post tentang sidang. ada ko. Oiyaa aku sidang sehari bareng sama Pinoy temen seperbundaan. Yey

AGUSTUS
Nah... baru nih di bulan ini aku hidup kembali. Diberikan angin segar sesegar-segarnya sampe jiwa ini bangkit kembali ke peradaban. 

3. Maen 
sama Febri keliling Botani lanjut BTM sampe malem­čśé lupa waktu itu tujuannya apa. Kayanya maen aja deh

4. Reuni?
Ke kampus pulang-pulang ada Kak Gian sama Kak Risa di kosan. Lanjut deh maen lagi ke BTM. Berpisah di BTM aku lanjut ke pasar anyar buat nyari bahan kebaya. Yessss tanggal wisuda aja belum jelas kapan gue udah beli kebaya hahahahhahaha (aku memang gece) 

5. CFD
Setelah sekian lama ga pernah lari pagi lagi, akhirnya aku lari di jogging track outter KRB sama Rani. Yey

6-12 Pulang membawa kabar gembira.
Seminggu pengen libur gitu. Sampe aku ga ikut seremonial foto bareng abis yudisium. yang penting udah dinyatakan lulus khaaaanz

13 MAEN
Agustus ini kaya pengen balas dendam aja gitu buat selama Feb-Jul tersyiksya. Jadi sering banget maen sama temen. Abis dari kampus lanjut ke Elos sampe malem

14 Torch relay asian games 2018
Niat ga niat nih, pas malem udah niat, paginya males hahah. Ujungnya jadi sama Mba El sama Febri terus disusul Rima. Pulangnya mandi dulu lanjut ke kampus. Meski udah lulus tapi kan masih banyak yang harus diurus

17. 17AN dan MAEN LAGI:))))))))
Janjian sama Sarah mau nonton 17an di sempur, ternyata upacaranya pindah bukan di sempur lagi. Sebal. Jadi yaudah ngajak Sevina maen. Jalan kaki ke daerah Regina Pacis buat wisata kuliner.. eh jalan senggang banget lalu muncul mobil retro gitu yang isinya pak wali sama bu wali dadah dadah.. ternyata lagi arak arakan. Di samping RP kami makan mie ayam rica-rica enak bangeeeet! Sama minum thai tea. Lanjut ke pasar anyar, lanjut ke kampus BS mau liat kapas gugur mirip salju, lanjut ke Botani. Hahaha ga tau cape emang yang penting senank

25. KE ASIAN GAMES
Janjian sama Rahmi jam set 6 berangkat ke stasiun. Ketemuan di sana. Ternyata pas aku nyampe sana yang lain belum datang. Yaudah aku makan bubur ayam di samping lapas Paledang enaxxxxx bgt. Aku tungguin di luar, ternyata Rahmi, Dede, Yoga udah ada di dalem aja-_- udah gitu Demong lama lagi zzzz sebel. Aku sama Rahmi udah gajelas banget itu muka takut keabisan tiket. Iya soalnya badminton kan rame ya. Di jalan aku sama Rahmi masih dagdigdug sama takut tiket abis. Nyampe sana sampe lari-larian ke depan hotel atlet century hahahah kocak. Lalu hal tak terduga terjadi.

26. Reuni Mapagi 52
Makan makan aja di saung pak ewok sambil ketawa sambil buka kado


SEPTEMBER
6. Dateng ke wisuda Rikha
Janjian sama Wardi di Cibubur. Aku kan ke daerah Jakarta ga pernah naek motor ya (KRL mania wkwk), aku melongo dong liat jalanan sekitar TMII, Cipayung, Ciracas, Cibubur GOR masih kerasa banget suasana Asian Games. Huuu kangen asian games.

12. Rapat farewell
Seru aja bisa kumpul hampir lengkap sama JMP 52. Setelah sidang kan susah aja gitu liat semua anggota jmp52

14. Ukom.
Iya ukom mulu.
Malemnya kesambet jin gembul doyan makan. Aku sama Mba El keliling Malabar nyari makan tapi bosen semua, yasudah lari ke Pakuan

21. Job-Career Expo
Mulai kerasa suasana kejam dunia kerja haha

26. MAEN ke 729262618 kalinya
Ga tau itu maen aja pulang ngampus. Jadi guys meski udah sidang udah yudis, tetep aja urusan tuh banyak.. surat bebas inilah itulah, urus admin SPP, komdis, dll banyak lah.. sampe Oktober aja tuh masih sering bolak balik kampus. Sooo wajar ya sering ngampus sering maen:)))

30. CFD sampe pengsan
Abis lari keliling outter jogging track KRB, lanjut zumba sama Febri. Sekalian nunggu Sarah. Kesiangan dia. Aku keasikan tuh zumba sampe ga sadar kalo aku kurang ion. Langsung lemes banget hahah untung ga sampe pingsan yg harus pake kayu putih terus dikipas-kipas. Pucet banget dah muka, duduk minum. Untung kembali sadar. Abis gitu aku menang undian lagi lumayan running shirt dari asics:)

OKTOBER
13. Nonton Raisa di ACRA2018
Janjian sama Sarah, nyusulin Mba El yang duluan ke sana. Di Jalan ketemu dd emesh tapi sarah malu-maluin:(

16. Geger geger gajelas
Harusnya aku ikut walk in interview di Lion. Sampe dibatalin karena geger seangkatan masalah daftar online-offline wisuda. Padahal aku udah sampe stasiun loh.. balik lagi ke kampus haha kocak. Ditambah aku double geger soalnya belum bikin bebas LSI. Yasudah nebeng Gilang. Ke sana sama Bagas, Gilang, Pebby. Ternyata kegegeran itu ga perlu-_- yaudah jadinya Gilang sama Bagas ngater aku bikin bebas LSI terus katro banget ke danau LSI-_-

23. Ngambil undangan wisuda, cari wisma, beli kostum buat farewell 

NOVEMBER
3. Maen hahaha maen mulu. Bodo.
Pertama kali nyobain tampomas sama Febri ujan ujanan, minta drama, vcall sama temen-temen yang lain

4. Sibolang
Tadinya mau foto sebelum wisuda gitu, tapi dapet kabar bapaknya Nisa meninggal. Yaudah ngabarin temen-temen yang lain, kumpul di kosan aku, lanjut ke stasiun. Udah nyampe sana ga tau rumahnya yang mana. Beneran nyasar itu. Menyusuri daerah Kota Bambu Utara sambil jalan kaki:) untung ketemu. Jam 1an pulang, nyampe Bogor ujan gede, beli roti maryam.. telat dateng farewell karena jam 5 lebih baru di kosan. Belum mandi, belum make up, belum ngumpulin orang buat berangkat bareng. Kan harus kompak haha. Nyampe sana orang-orang udah tenang, kita gedebak gedebuk. Ga tau malu lagi langsung makan berat. Udah gitu sebelumnya salah gedung:)
Pulang malem banget. Gegayaan ga mau pesen grab, nunggu angkot lama. Jam 1 belum tidur bersihin make up susah benerrrr terus rumpi. 

5. Bolang lagi
Jam 4an dibangunin Pina soalnya pagi banget mau berangkat ke Dramaga buat foto di Koin hahaha penting banget. Ga itu juga sih sekalian buat gladi. Gladi sampe soreeee banget. Jadi ngebolang mulu.

6. Bolang lagi lagi
Sorean ngebolang mau ke wisma. Malemnya ngebolang nyari makan. Lalu maskeran dan rumpi

7. WISUDA
Susah diceritain lah tapi alhamdulillah resmi lulus

20. Ke Bandung
Nikahan kakaknya Mba El, ketemu Sarah di Leuwipanjang lalu beli mie ayam dan ngebolang sampe Cililin. Nginep di tempat Mba El dan ngerumpihhhh

21. Ribet legalisir
Pagi2 ngejar bis pagi buat ke Bogor soalnya ngejar legalisir ijazah buat daftar kuliah lagi. Di jalan dapet sms undangan psikotes di perusahaan eskrim. Hahahah ribet. Mana cuma bawa baju salin sepasang:) jadinya ngurusin berkas buat kuliah dulu, malemnya nyasar nyariin kosan adek kelas buat nginep. Lalu malah diajak keluar sama Iwin, Dede, Demong zz

22. Psikotes jilid 2
Jam set 5 berangkat dari Bogor, nyampe jam 8 di Bekasi. Ya gitu lah... sama Rani bareng, ketemu Pujay di sana. Pulangnya pisah soalnya Rani mau KRLan, aku mau pulang ke rumah. Males bgt dong sejak tgl 20 gue bajunya itu2 doang udah asem ewwwww


DESEMBER
Yhaa jangan ditanya lah Desember mah mau gimana aja selalu menyenangkan. Best month. Cuacanya, awannya, mataharinya, langitnya, anginnya, daunnya, udaranya, airnya, semuanya lovable.

12. 21 yang biasa aja
Yang ga biasa cuma di tanggal itu ada match pertama BWF world tour final. Serasa dirayain sama BWF aja wkwk. Oh sama firayain orang-orang yang harbolnas. 

13. Resmi kuliah lagi 
Dapet pengumuman diterima kuliah. Seneng tapi sedih ko kuliah yang sekarang jauh banget sih:( 

17. Ribet yang menyenangkan
Dari awal udah bilang ke ayah ojak kalo takut keabisan tiket DIM. Katanya dibuka jam 1. Pas jam 10an aku cek ternyata udah ada di tiketcom. Yowes tak beli. Tapi kayanya server lagi rame gitu ya aku gabisa bayar:)) keributanpun terjadi. Akhirnya sampe dapet tuh tiket:)

20. Best day in 2018
Awalnya cuma mau ngambil ijazah yang dititipin ke Dhara buat legalisir. Terus di jalan ko mau nekat aja ya sekalian nonton kejurnas. Kebetulan Rian line up. Yaudah deh kontak Dila mau nginep nanti malem. Terus aku ke kampus dulu jam 9 mau ketemu Merry soalnya CD wisuda aku dititipin di dia. Semuanya aja emang dititipin, asal jangan hati:) abis itu aku makan dulu ayam pedes.

Lanjut deh ke Kelapa Gading. Sendiri loh nekat mania haha. Di jalan asam lambung naek, aah banyak banget cobaan. Salah stasiun lagi zzzz katanya deketan Rajawali tapi aku turun di Kemayoran. Grab mahal beud:( udah gitu macet merayap, eh abang grabnya ngisi bensin lama lagi. Match Rian mulai jam 1. Jam 12.50an aku masih di jalan. Nyampe sport mall ga tau arah, lari2 ke ticket box ternyata diskon member bukan di sana, balik lari ke booth member. Udah gitu mas yang jaga booth member lama lagi masangin gelangnya-_- ga tau itu muka udah harap cemas apa. Lari2 lagi nyari britama arenanya di mana. Nyampe sana udah degdegan.. pas nanya orang bener aja Rian udah selesai:( padahal di jalan aku berharap Rian rubber game wkwkw parah bgt tapi ya mau gimana lagi gt biar maennya lama:( Padahal itu jam 1 baru lebih dikit loh ih sebal dia maen cepet bgt sih. Tapi walau bagaimanapun aku harus tetap menikmati pertandingan yang lain. 

Pas mau sholat Dzuhur. Iya aku belum sholat:( di  lorong mau ke pintu keluar aku papasan orang gak asing gitu kan. Kebetulan aku VIP jadi lebih banyak kesempatan pertemuan ga disengaja gitu. Nah ini aku liat dari deket, eeeh aku ketemu Alan Budikusuma. Tau kaaan? Haaa langsung aku tremor wkwkw minta fotoin orang deh.
Me and the legend

Abis sholat masuk lagi, nonton yang lain.. terus keluar, masuk lagi. Gitu ajaa... mata mah tetep aktif bergerak nyariin target haha. Lalu aku keluar jalan jalan, eeh ketemu sama Kevin, Fajar  dll di player lounge

Masuk lagi, nonton lagi. Gitu aja terus sampe sholat ashar. Abis sholat masuk lagi ada match terakhir divisi 1 waktu itu Ci Butet maen. Aku nonton satu set doang soalnya udah sore takut kemaleman nanti kereta full:( Keluar aku mampir ke supermarket beli obat maag sama susu. Tadinya mau diminum sendiri, tapi abis minum obat kan ga boleh minum susu, yaudah aku simpen susunya buat kalo ketemu jombang. Aku yakin dia masih di britama arena. Eh bener aja.. ketemu di tangga dia mau turun makan gado-gado, jodoh ga lari ke mana. Pret. Pas turun aku jalan di belakang dia.. omggggg di bawah banyak banget orang mau nodong. Serem:( sampe aku lupa mau ngasihin susunya:( mana itu susu pasteur kan harus cepet diminum:(((((( kecewa dikit. Yaudah susunya dibawa balik ke Bogor.

Me and Ci Debby (edited by ayah ojak)

me and Koh Sinyo (edited by ayah ojak)
*mana foto sama rian? Haa dokumen pribadi­čśĆ*

Nyampe kosan Dila jam 9an.. di kereta aku udah kaya udang rebus kayanya, muka merah  berseri  nahan ketawa, punggung nukik ke arah perut, pundak pegel sebelah. Untung kebagian duduk sampe akhir perjalanan:) Di kosan Dila ya bisa ditebak lah kami histeris sambil bercerita aja gitu. Biasalah haha

----------------------------------------------------------

Yasudah, cukup sekian kaleidoskop pribadi aku emang ga jelas tahun 2018. Tapi rasa syukur harus tetap ada, Alhamdulillah tahun ini aku lulus kuliah, aku diwisuda di umur 20, aku keterima kuliah lagi, aku mengakhiri 2018 dengan bahagia:)

Semoga 2018 aku lebih sukses dari hal apapun, lebih bersyukur, selalu bahagia, lebih pandai menabung, dan makin rajin. Aamiin

-----------------------------------------------------------
Ps 02/01/2019 belum aku masukin foto pelengkap. Males haha

05/01/2019 baru masukin fotonya dikit. Males haha