Selasa, 16 Desember 2014

desember

haiiii... aku lagi dirumah nih tumben modal nulis di blog pake modem sendiri hahaha. soalnya sekolah udah bebas gitu deh tinggal nunggu pembagian rapot doang. aku bingung nih harus ngapain dirumah.
cerita aja deh ya pas UAS. pas UAS ya gitu deh udahlah ya jangan dibahas aku sedih salah ngejawab pertanyaan spele biologi hiks.
UAS selesai hari senin 8 Desember. selasanya langsung ada classmeeting futsal putra/putri & catur. aku jadi captain di futsal putri expost. pas main pertama kita kebagian match ke 4 putri atau ke 8 campuran. sekitar jam 10.45 lah. trus lawan xi iis 1. alhamdulillah kita menang 2-0 dan aku semua yang nyekor yeayyyy. trus besoknya ternyata kita delayed dan akhirnya hari kamis lawan xii ips 2 dan kita kalah 1-0 pas adu penalty. aku nyesel banget tendangan penaltyku kabur hiks. tujuannya mau nendang ke pojok kiri atas. soalnya aku tebak sih kiper ips 2 kayaknya amateur gitu, trus aku tendang dah tuh ehhh ternyata terlalu tinggi. padahal arahnya udah sesuai harapa tapi lewat dah...... trus besoknya hari jumat aku ultah yeayy ke 17 gitu. udah dulu ya nanti aku cerita lagi di post selanjutnya soal ultah. aku lagi nyari serial the heirs nih di youtube lama bgtttt byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar