Kamis, 13 November 2014

lomba cerdas cermat

haiii.. seperti biasa, aku lagi akai wi-fi sekolah nih. abis solat dzuhur langsung ngeblog sambil dengerin laginya Tulus yang 1000 tahun lagi. aku suka bgt surganya sekolah. meski kemarin sempat jenuh dengan belajar dan mikir, tapi setelah mendapat pencerahan dari kakak kelas yang udah lulus, yaitu Muhamad Asnawi, aku jadi gak terlalu jenuh sekolah lah. kejenuhan itu datang gara-gara senin lalu tuh aku diundang buat seleksi buat lomba cerdas cermat di sekolah lain gitu. trus seleksinya aneh parah emang. kita dibagi 3 tim. tim 1: wardi, andri, febri. tim 2: aku, tedi, evi. tim 3: shafira, ahmad, rida. jadi kalau menurut aku sih yang dikandidatkan itu kelompok 1, tapi mereka curang. jawab pertanyaannya sengaja disalah-salahin biar gak dapet poin. akhirnya yang kepilih aku, andri, sama shafira. bimbang banget apa yang harus kita pelajari coba?? materi & mapel apa yang bakal keluar?? gitu gitu deh ya byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar