Kamis, 06 November 2014

deasy's random day 2

haiii. aku lagi jam pertama nih. tapi udah 2 hari ini gurunya gak ada terus full sehari. bete sih lama-lama.meski ada tugas sih tapi bawaannya males kalo wifi nyampe kelas tuh maunya ngenet. aku lagi pake wifi sekolah lagi nih lancarrrrr waajajajjajaja...

trus lagi liat-liat dokumen di laptop. udah ada 10.8 Gb gile.. padahal baru setahun prasaan.
betebgt ini dikelas udah tiduran, ngegitar, ngetik. ni sekarang jg lagi ngetik. disamping aku lagi ada mae yang lagi nyatet apa tau. rajin dia. ada baduy juga lagi ngoprek hp.

aku nemu foto tahun lalu nih pas kelasku juara 1 bola voli


ternyata ini tuh pas aku ultah ke-16 juga. hihihi jadi kangen suasana ini sejuk bgt. I always love
December soooo much. tuh aku yang kerudung item tas ijo lagi mangap. this is the best candid selain candid aku yang lagi minum itu. btw aku suka bgt sama yang namanya candid. daripada selfie-selfie aku lebih suka candid.soalnya lebih natural gitu pokoknya sukaaaaaa... soalnya lagi aku bukan tipe yang narsis. nyadar diri juga sih mukanya kurang memadai buat diajak narsis. 

yaudaaahh... papoooooiii. aku mau ngerjain tugas akhir coreldraw nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar