Selasa, 04 November 2014

deasy's random day

haii.. aku sebenernya lagi males nulis nih. lagi banyak pikiran. gadeng wkwk. hari ini aku belum makan loh pemirsa. gatau kenapa gak laper dan gak nafsu makan. maunya minum es doang kaloga capcin haha. ini gara-gara abis bagi hasil UTS kemaren tuh aku malah beli data paket.
sekarang aku lagi disekolah nih. lagi istirahat dzuhur. tapi aku ngga solat jadi, mumpung wifi sekolah lagi bersahabat, aku niat nulis nih tapi bingung apa. oiya ini lagi pake notebootnya rikha. aku gabawa laptop hari ini berat sangadh. bawa 4 Buku Seri Pendalaman Materi trus yagitu deh bawa pupuk organik hasil praktik sama andri mansyur mae. ewh.

jadi gini, minggu lalu pas belajar bahasa indonesia. lagi bahas contoh soal UN di SPM, ada tentang burung perkutut mbah parto gitu. trus abis bahas pertanyaan dan jawabannya, pak Narto nanya, "disini siapa yang punya burung?" anak cowo jawab kan ya. trus pas lagi diem dieman sekelas beberapa detik kemudian memei dengan songongnya bilang "eh eh aku punya burung" trus kita langsung ngakak lah trus banyak orang juga jadi cingcong sama memei trus kan memei emang orangnya gitu ya kalo ngomong gabisa brenti. merasa keselamatannya terancam oleh serangan komen anak-anak, si cina lampung satu ini langsung tangkas menjawab. "ih iya dirumah uwa aku ada burung warna warni" trus kita makin kenceng ketawanya kayak alien dapet jodoh.
trus anak-anak ngoceh gajelas lagi. memei pun makin tersunut. "ih iya liat aja kerumah uwa aku ada burung perkutut yang suaranya bagus ituuuuuuu"
trus setelah lama berdebat soal burung sekelas. perdebatan kita dihentikan oleh pak Narto. "sudah kita waktunya pulang. kalo mau membuktikan, silahkan kalian datang ke rumahnya meilana" ngakak lagi deh

oiya sekarang gurunya lagi ga ada katanya sih ada workshop gitu jadi bebas deh. happy expost daaayyyyyy!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar