Minggu, 19 April 2015

Cake, Balloons, Chocolate, and Happy Birthday!

10 maret 2015 lalu, guru kimia SMAN 1 Cariu, bunda Siti Hastuti berulang tahun. sejak tanggal 9, kita udah merencanakan semuanya dengan matang. aku, andri, yadi, & febri pulang bimbel langsung pergi ke toko cake buat pesen kuenya 
besoknya kuenya diambil sama mba sari dan mei.
kebetulan pelajaran kimia itu jam ke 3&4, trus kan pelajaran ke-1 itu fisika, dan gurunya masuk. sementara sari dan udah pulang ngambil kue dan mereka bingung kuenya harus dikemanain, mereka nelponin anak kelas trus aku pura2 izin ke wc dan nutup pintu kelas supaya pas mei & sari lewat di depan kelas gak keliatan bu hj. ebo. pas bu hj. ebo keluar aku dll langsung lari ke kantin buat nyiapin lilin & balon yang baru aja dateng diambil sari & mei

ini balonnya, pecah satu gara-gara aku maenin haha

kiri-kanan: yogi, andri,aku,mei,euis


nah, saat yang lain persiapan niupin balon, lilin,kue, dll di kantin, sebagiannya lagi nyiapin gambar2 gitu di papan tulis yang tulisannya "happy birthday bunda" dengan sedikit sentuhan seni dan rumus-rumus senyawa kimia menyesuaikan dengan bidang studi yang diajarin bunda. sebenarnya aku udah edit stop-motionnya tapi kalau diupload disini lama banget. nanti kapan-kapan deh ya.

abis itu ternyata bunda keburu dateng. yang tadinya kita punya rencana buat becandain bunda jadi gak jadi deh. tadinya andri dan anak-anak pendiem lainnya disuruh keluar kelas trus yang lainnya ngumpet.
pas bunda udah dijalan menuju kelas, gamal teriak "bunda dateng, bunda dateng" trus kita yang lagi sibuk sendiri jadi rempong lari-larian ke meja masing-masing buat ngumpet (ya meski failed)
abis itu bunda masuk kelas dan dinyanyiin lagu happy birthday. DAN KUENYA BELOM DIBAWA DARI KANTIN OMG!!  jadinya kita nyanyi berulang-ulang sampai kuenya dateng hahaha lucu sekali. abis itu potong kue dan ya gitu lah seperti kebanyakan kejutan ulang tahun lainnya. expost ngasih gantungan kunci dari flanel dengan tulisan "hbd bunda from: xii ipa 2" 

ignore my face

nah begini penampakkan papan tulisnya

cowok expost
kiri-kanan berdiri: mansyur, yadi, irfan, kiki, gamal, bunda, ugi, yogi, asep, andri, febri
kiri-kanan jongkok: adit, denny, anim, rizky

cewek expost (maaf banget ini gak jelas hiks)
kiri-kanan berdiri: sabrina, mae, lela, icha, amel, euis, bunda, rikha, mutia, martia, neneng, ayu, karina, ika, sari
kiri-kanan duduk: eva, intan tri, rahayu, aku, anggia, mei, intan handarini, rini, oca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar