Kamis, 02 April 2015

selamat pagi

alu....
what time is it? omg it just 4.15 am.
aku emang biasa bangun jam 2 pagi. tadi tuh abis nerima email temen buat print out soal simak UI. trus harusnya sekarang aku belajar fisika, soalnya 11 hari lagi loh UN aaaaa time flies
tapi aku malah ngecek blog haha soalnya temen2ku sekarang lagi rame bikin blog gitu jadi mau liat2 blog temen sekalian aku masukin ke blogku.
ini nih blognya 12ipa2kelompok3.blogspot.com -> itu punya rikha oto oncom
expostclasskelompok7.blogspot.com -> punya memei cipuy cina puyeng
trus yang lainnya aku lupa nanyain

btw 13 april nanti, pas aku UN, blog ini udah 2 tahunn aaaaa.. lumayan lah 2 tahun udah ada 45rb sekian viewers suatu prestasi buatku yg cuma bisa post aktivitas sehari2 yang alay gini ew
ok deh sudah dulu aku mau liat video belajar fisika.
papoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar