Sabtu, 27 April 2013

Beauty and the beast vs tinkerbel



Beauty and the Beast VS Tinkerbell
Eh, kenapa coba judulnya Beauty and the Beast VS Tinkerbell?? Karena tadi pagi (20/04) aku bela-belain gak eskul pramuka Cuma buat nonton film beauty and the beast.Tauga kenapa?? Because it is my childhood’s film and I do not watch the film too long, so this is the time for nostalgia. Jadi aku sms pake nomor ayah ke kakak pradana putrinya buat izinin aku gak masuk hari ini
“Ass.Teh, ini deasy pake nomor orangtua deasy.Deasy kali ini gak bias ikut latihan dikarenakan ada kepentingan keluarga”
Eh, when the message was sent, Rikha Rosida Okviana si Otto Iskandar Diatap sms katanya
“des, bareng mangkatna atuh..”
Dan aku bales gini                                               
“aduh kha, maaf urg ayeuna moal latihan. Ibu raripuheun”
Dan padahal semua itu bohong..bohong.. bohong..bohong. yaallah maafkan hambamu yang unyu ini yaallahJ
Ya mao gimana lage, I miss the film soooo much, jadi aku mandi pagi-pagi trus pake kayuputih trus pake bedak bayi trus trus trus nongkrong depan tv.
Akhirnya keliatan muka Belle… trus muka Ayahnya…trus muka Gaston… trus muka iklan…. Akhirnya aku ganti channel dulu dan ternyata di global tv pun ada film Tinkerbell, ya meski muka Tinkerbell rada agak sedikit sering muncul di tv, tapi aku suka film itu.Jadi akhirnya muncul rasa dalam hati yang paling dalam sedalam samudra ancol untuk nonton tinkerbell, tapi muncul lagi rasa pengen nonton beauty and the beast.Dilema come into my heart. Aku harus nonton yang mana??????????????????
Akhirnya perang dunia antarkartun pun dimulai, dengan diawali serangan jerman ke polandia pada 31 september 1939 *ngaco*
Trus aku nonton aja beauty and the beast dulu, eh ternyata ada yang seremnya pas ayahnya belle masuk ke sebuah kastil yang seremmmm, akhirnya aku ganti tinkerbell deh, eh ternyata tinkerbellnya iklan. Huh payah -_-
Apakah disini ada yang belum nonton beauty and the beast yang legendaries itu??
Ceritanya gini,
Disuatu hari, ada seorang laki-laki yang bernama (aku lupa namanya) dia punyaanak yang cantiiiiiiiik yang bernama Belle, belle senang sekali membaca,sambil berjalan pun belle tetap membaca.Dia sering sekali meminjam buku di perpustakaan, sampai-sampai penjaga perpusnya itu udah kenal.
 Ada juga seorang pemuda tampan berbadan kekar yang menjadi idaman semua wanita di kota(kecuali belle) itu yang bernama Gaston, gastonorangnyasombongdanterlaluoptimistis, sehinggasaatditolakoleh Belle diamerasasangattidakdihargai.
Orang-orang di desamenganggapayahnya belle itugila, padahalayahnya belle merupakan orang genius yang sedangmembuateksperimenuntuklomba di kota. Akhirnyaayahnya belle pergikekotadenganmenunggangikuda. Ternyata di jalaniatersesatdandikejarsrigalanakal. Akhirnyasikudapergipulangmeninggalkan ayah belle.Ayah belle tetapdikejarsrigalaitusampaiakhirnyadiamenemuisebuahkastildanlepasdarikejaransrigala.Akhirnya ayah belle menjaditawanan beast.Kudakembalikerumahdanmemberitahu belle bahwaayahnyaditawan.Akhirnya belle pergikekastilitudanmeminta beast untukmelepaskanayahnyadanmenggantikantawananitudengannya.Yaberhubungaku cape ngetikmungkinandaharusbukagoogledancaritahulebihlengkaptentangcerita beauty and the beast.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar