Jumat, 19 April 2013

Bermain tanggal

haiiii first post nih....mau nyeritain kayak keleidoscope gitu.. selamat membaca


Juli
-11. MOPD di SMA baru. Disuruh dandan konyol. Aku masuk gugus 5. Disuruh kenalan sama 40 siswa yg gak dikenal slama 10 mnt.
-12. Temen baru aku di x-5, Ayu ultah. Dikerjain abis2an deh ampe mau nangis
-29. Bukber di eskul baru aku..pramuka, disana masih belum kenal semua. ada **2****** aku ***** tapi wktu itu aku gangerti gitu ;p

Agustus
-11. My first latihan pramuka di first day puasa. Wow. Siangnya aku browsing deh, sejak saat itu aku bener2 ngefans sama iqbaal. Dulu cuma kagum doang liat mukanya yg manis tapi cool itu.
-14. Upacara menyambut HUT pramuka. *** "ajlisu" di samping bangku saya. Ternyata sama2 jail. Pas dah! xixixixi :))
-17. HUT Indonesia. Bantuin om polisi deh pam lalulintas
-19. Hari raya idul fitri. It's time for family time
-20. Kumpul brg keluarga dr ibu.
-21. Kumpul d daerah karawang, brg keluarga dr ayah. Maen2 sama ean,eyin, willy, dika,opang,idiq,dll
-23. Goes to Temanggung. Yeaayy second time goes to temanggung. Tapi yg kali ini lebih seru aja kesannya. Karna bisa stalking twitternya iqbaal
-24. Goes to Borobudur temple, first time ngobrol sama bule. maybe his name is Jason(?)
-25. Iseng2 pasang henna di tangan dg tulisan "IDR" xixixi

September
-08. Back to nature with risma,lia,messy. Trus pulangnya bikin cover lagunya iqbaal "kamu"
-15. Camping penerimaan tamu ambalan. Trus upacaranya berendam di air sungai. Kebayang gak?
hayyhoo pada sirik ya? Ngaku deh!
-21. Alif pulang
-22. Terpilih ikut Raimuna Cabang Bogor
-24 s/d 27. Camping raicab di Bogor, dapet banyak temen lagi deh
-28. Beli exclusive posternya cjr. Padahal wkt itu gak sengaja. Lg nganter mila ke ******** iseng liat novel, eh anak pake topi. Ternyata itu Iqbaal. Tanpa fikir panjang. Direct Buy

Oktober
-08. UTS hari pertama, waktu tgl 03 aku titip salam buat iqbaal lewat karul, dan pulang UTS aku buka twitter, ternyata salamnya dibalas. Makasih karul :3
-12. Camping sekecamatan
-23. Rikha's birthday.. Xixixi tabokin
-24. Pemilihan ketum Osis
-27. pertama kalinya tuh aku megang daging sapi..pulangnya kita jalan2 deh ke curug pinus
-28. Hangout brg teh Ai, risma, mpon :)) seru..aku ditraktir suster :p

November
-03. nginep di sekolah brg pramuka buat test SKU
-09. LDKS OSIS. Ngantuk banget, materi sampai jam 12 malam 0_o
-17. Masak2 di rumah a dadang bareng osis 2 angkatan
-20. Sengaja ke warnet buat vote ayahnya iqbaal (iqbaal wajib baca ini)
-29. Buat karya pak erion sampai jam 10 malam, sempet nangis juga sih, saking bingungnya

Desember
-01. Ultahnya calon kakak ipar (?) xixixi :D
nonton tanding volley (siapayalupa?)
-10. Ulangan semester ganjil
-12. Finally legal. I'm 15 years old on these time. Sayangnya tiap ultah aku pasti lagi semesteran :((
Diucapin HBD sama bu wali kelas :)) ditabokin Olla&temen sekelas. Pulangnya aku sengaja ngerjain soalnya cepet. Udah punya firasat mau diceplokin telor. Dan ternyata bener. Aku diceplokin telor sama ugi,umul,miing... dijalan malu banget, bajunya penuh telor. Ketemu ola lagi. Dia bilang "deasy bauuuu"......:(( sorenya aku baru selesai mandi. Mamah,rikha,dian,miing,triandi,wardi,& tak disangka ketua umum osis juga dateng buat potong kue. Dari ultah ke 1-15 kalo disuruh milih yg ke 15 inilah yg paling berkesan. Mungkin karena waktu yg ditunggu2, temen2 dikelas umurnya rata2 16, dan aku wktu itu 15 th juga belom. Kan jadi gak enak gimana gitu. Trus iqbaal scr tidak langsung ngucapin HBD juga "Semangat 12.12.12" di tweetnya. Seneng bgt
-18. Hari degdegan ever.. Hari test IQ
-19. Lomba mading antarkelas.. X-5 saat itu kompak bgt, meski ada sedikit bumbu pedas antara yusuf vs anak cw.. Hahaha
-19s/d20. jd panitia classmeeting (adaapacoba? Penasarankan? tapi sayang gak bakal aku publish)
-21. Got my Android
-22. Bagi rapot.. mamahdamayanti's birthday aku & rikha mau ngasih kado, tp mamahnya keburu pulang, kita teriak2. Tapi gamalu kok. Hari ibu juga. Aku sayang ibu :) I made my Instagram > deasy_lucy
-24. Dina & rikha maen ke rumah, makan2 duren, mie ayam.. Tapi aku gak suka duren
-25. Merry chrismas.. Tapi aku gak rayain, jadi main sama bocahe icha
-26. Gila2an with risma bikin poster gede yg tulisannya " iqbaal, I love U" konyol sih. Masalah?
-27. Samsul pulang dr sukhoi, the monthurs kumpul lg deh d tempat biasa, kecuali mamah, dia lg sibuk
-28. Iqbaal's birthday. I still <3 U :3
-29. Belanja perlengkapan camping w/rikha,dian,selvy,leni,erna.. Supercapek
-30. Pergi ke tpt camping bantara naik mobil pick up, xixixi diturunin di tengah jalan and then disuruh jalan kaki jauh banget, mana bawaannya berat banget, jalannya naik.
-31. First time ngerayain new year gak sama family, tp sama pramuka di gunung,tanpa listrik,gerimis. Tapi ttep seru maen petasan&kembang api

Januari 2013
-01. Dicemongi sbl dilantik. Huft. I hate this!
-04.masuk sekolah lg
-12. Hiking ke curug ciranji
-17. Penyematan TKU bantara. Terharu banget. Tapi ada hal lucu. Salasatunya guntur.He said "ka,tolong sematkan TKU bantara ini di leher saya" hahahah.. Gak lucu apanya coba? Di acara sakral gitu? HAHA
-20. Ultah teh ai, kejar2an,cemong2an kue
-24. Baksos ke korban banjir
-31. Jadi panitia maulidan

Februari
-07. Kerja kelompok, abis itu makan2 w/ ika,rikha,adi.
-4s/d13. Liburrrr yeayyyy
-14. Happy valentine
-09. LCT. Digdugdigdug
-16. I made my soundcloud > deasyluc

Maret
-01. bieber's bday
-02. Jadi juara individu LCT. Yeahh latgab di klapanunggal, meski naek pick up. Tapi seru bgt. Dijalan nyanyi2 lagu nasional. Bapak2 sopir yg lain pada liatin. Haha pulangnya juga masih tetep rame, tp laparrr.. Nyampe rumah jam 19.30. Masih inget tuh yelyelnya "tongtongtongtong makitongkitong alemabul sasuo madenso esasuo akutai masasuo" dan kalo lagu itu dinyanyiin pasti ketawa terus
-03. Pas mau upacara si wardi & a asnawi membongkar covervideo aku, lela, mamah.. Oh no!
-04. Abis solat zuhur, olla,gia,ugi ngajakin bikin Harlem shake, padahal aku wktu itu blm pake sepatu. Pake dulu sepatu & langsung deh kekonyolan x5 kambuh... Aku yg upload videonya ke youtube. Tapi sinyalnya gak mendukung.
Akhirnya keinget janji themonthurs, katanya samsul pulang lg, akhirnya aku,rikha,wardi pergi ke tpt biasa sambil mau upload video doang, samsul & wardi malam maen PS. Rikha lg telpon leni,dina maen hp. Aku cengok deh, ditengah kecengokkanku, ada suara motor berhenti dan wow(apacoba)
-07. Hari itu ada rame2 di kelas XI IPS2 ternyata wali kelasnya ultah. x-5 udah seneng nih.. apalagi yudi,aldi,yusuf. Mrk bilang pasti ulangan bhs.arab skr gak jadi. Kan bu nunungnya ultah, eh jam ke5-6 bu nunung masuk. Aku tanya "bu jadi ulangan?" "ya jadi lah" anak2 langsung "woo ah ibu, ibu kan cantik, lg ultah lagi. Ulangannya minggu depan ya!" "loh, kan hadiah kalian buat ibu. Kalian ulangan" "hoooo"
-13-21. UTS
-22. Hari bebas di kelas. Adam,dkk malah maen basket di kelas. Ketauan pak ajang akhirnya adam di hukum.xixixi
Abis itu penderitaan X-5 blm berakhir. Ada pak kepsek lg keliling. Kita dimarahin karena berisik. "kenapa gak belajar?" "katanya bebas" "kata siapa? Harusnya kalian merasa rugi! Dtg ke sekolah gak belajar! Buka bukunya! Kerjain tugas yg belum dikerjain! Sekalian pungutin sampah yg ada di kolong meja!" yaelah.. Kite sekelas disuruh bersihin kelas deh. Mana pak kepseknya gak pergi. Masih nongkrong di depan pintu. Ya terpaksa kita jadi pemulung di kelas sendiri. Wkwkwk abis itu aku,okta,rini,ela,janah,novi maen abc 5 dasar terus dangdutan deh! Hahaha

Itu ceritaku, mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar