Sabtu, 27 April 2013

NOSTALGIA GAME KOMPUTER



Nostalgia game                                                                                                                                                                               

Eh nihya, aku sibuk banget. Setelah lulus SMP  aku jadi jauh dengan komputerku. Apalagi after I got my android, komputerku sering diterlantarkan. Dan kali ini aku mau minta maaf sama computer unyuku. Mumpung lagi libur, sekarang aku nyempetin deh buat buka computer. Eh masa pas aku klik start menu aku liat game kesukaanku dulu yang namanya Varmintz. Aku kan jadi inget, taun lalu aku sering banget maen varmintz , soalnya after national examination 2012  aku jadi punya banyak banyak banyak banget sekali sangat amat waktu luang sebelum masuk taun ajaran baru. Nah, dulu aku udah nyampe babak bonus level 50 dan sekarang harus start from zero lagiL.aku paling suka sama karakter blinki di varmintz soalnya suaranya unyu, apalagi  kalo udah ngomong wiiiing.

Trus aku liat lagi ke halaman awal desktop di pojok kiri atas aku  liat shortcut plant vs zombie, itu juga game kesukaanku.Aku dapet game itu dari teh ai waktu teh ai masih kuliah di bandung. Kalo aku sama adi udah maen plant vs zombie itu gabisa di ganggu. Dulu aku ngumpulin banyak banget uang buat beli plants dengan kekuatan super, dan mungkin sekarang uangnya ngilang kali ya. Aku paling benci sama zombie yang raksasa, soalnya dia gak makan plants tapi dia mukulin plants penjaga rumah ampe-ampe plantnya gepeng pake tiang listrik. Aku juga suka plants vs zombie babak rainy day, soalnya gaperlu nanam bunga matahari buat dapet uang, tinggal nunggu matahari jatoh aja, dapet deh uang.

Eh, iya aku suka bangeeeeet sama kartun toy story, ceritanya keren. Apalagi toy story3.Ceritanya Andy mau masuk kuliah dan harus nyimpen mainannya di loteng.Tapi hanya 1 mainan yang dibawa andy kuliah, yaitu Woody. Buzz Lightyear, Jessie, potato head,dll iri pada woody dan akhirnya mereka kabur. Tapi berhasil masuk lagi ke rumah dan mamanya andy salah ngambil plastic, akhirnya buzz dkk di bawa ke Sunnyside.
Emang sih, sekarang aku udah 15 taun, aku udah SMA dan sebentar lagi jadi anak kelas XI, tapi aku masih suka permainan gini, film kartun Disney (toy story,Tinkerbell,princess,mickey mouse), kadang-kadang kalo abis mandi masih suka pake kayuputih,masih suka perang-perangan sama adi. Waktu cepet banget ya.Aku udah mau naik ke kelas XI, naik lagi deh ke kelas XII, trus kuliah. Aduh cepet banget, padahal kan tampang aku masih tampang anak SMP. Tapi lucu juga yah, kalo kuliah punya tampang SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar