Selasa, 25 Juni 2013

flashback: classmeeting (1)

-->
Haiiii brohh!!! Balik lagi dengan saya JERREMY TETI.... sodara, sodara.. berhati-hatilah.. sodara, sodara.. berhati-hatilah lah...... di bogor di bogor gor, di bogor di bogor gor,,, duh apa banget gaje akyu, huek...walang sangit bgt
Jadi begindang, aku lagi mau akan segera will nyeritain tentang classmeeting di sekolahku. Kali ini classmeeting-nya beda banggetzzz loh, kan yang jadul2 tuh classmeetingnya bola voli, nah yg sekarang tuh futsal.
Menurut aku yang gabisa futsal, lebih baik bola voli (jd bisa nonton @#$%^^&*&%..). Tapi murid2 lebih milih futsal... anak cowok di kelas aku aja jd pada semangat kalo classmeetingnya futsal, malah sekarang udah masuk final, dan besok penentuannya. SEMOGA MENANG AAAAAMIIIIINNNN.... mohon dibantu yaa, do’ain yaaaa... (draft)
Ceritanya gini, sejak hari sabtu sepulang UKK (15/06) aku udah sibuk bikin poster semangat buat anak2  X-5 yg mau tanding...
Sebenarnya aku bikin 2 loh, tapi males masukinnya

Eh tauga? Aku jd seksi dokumentasi, walang sangit bgt ya?? Padahal pengen nonton pertandingan   x-5.. tapi kagapape.. daripada jadi anak lapang, mungutin bola.. yekan? Yekan?
Tapi aku pas pertandingan x-5 izin sama a asnawi (ketua osis) buat gak tugas dulu, soalnya mau ngedukung tim kesayangan dongsss.... apalagi aku kan ketua kelas.. akhirnya dibolehin
 (17/06) kelas aku tanding jam ke3 lawan X-1,, tauga?? Awalnya kelas aku ketinggalan skor loh, baru menit2 awal X-1 udah cetak gol..aduh, aku yg nontonnya aja jadi drop. Trus X-1 nambah gol lg jd 3-0.... trus kelas kita ngejar deh, kalo gak salah golnya miing deh...trus keadaan seimbang 3-3.
 pluit akhir pun berbunyi, jadi adu penalti deh.... semua udah nendang, tapi pada melenceng, mencos-mencos semua.... trus tim kelas aku nyuruh aldi (kipper) buat nendang penalti, padahal udah gol, tapi di-anulir dan harus ngulang.
Alhamdulillahnya pada tendangan penalti kedua aldi, gol lagi... para pemain langsung lari2 jingkrak2 ke arah supporter (maksudnye kearah kite) trus kita sambut deh dengan jeritan-jeritan khas kelas   X-5, trus kita nepuk2 punggung semua pemain (tandanya muji gituu)...
Abis itu ya gitu... ngasih aer,dll..trus ngasih pengumuman, besok tanding lagi getoh....

Hari kedua, mentang2 Cuma classmeeting, orang yg bernama Deasy Lucyana males-malesan dirumah, jam 6.30 belon mandi.. malah maen badminton ame berdi (nama konyol adikku)
Trus abis itu baru mandi, trus dapet sms dr eva katanya suruh nungguin dia dulu, pas nungguin aku kan nunggunya didepan gerbang, trus kepikiran sesuatu deng, aku mungut 3 buah batu trus dimasukin ke botol mizone kosong..tadadadadaaaaa, ngeluarin bunyi bising deh... botol itu jd personil baru supporter TOA X-5 (Aku, yanti, saroh, okta,niar,amih,anggia,intan,dll)
Trus pertandingan semifinal  X-5 pun dimulai, aku pun pura2 lupa soal tugas jd seksi dokumentasi (jangan ditiru yaaaa)..eh bohong deh, aku tetep fotoin pertandingan kok (tapi dikit) xixixi
Pertandingan yg lumayan sengit antara X-5 vs X-3, dan gooooooollllll.... kalo gak salah hilman yg cetak gol pertama..... kita pun bersorak tambah kuat dg dibantu botol mizone, trus ngangkat2 poster semangat yg aku buat deh...
Karena sengit,... aku,okta,saroh,dkk jerit2 terus manggil2 nama pemain x-5 yg lagi menggiring bola. Trus kalo pemain lawan ngedeketin gawangnya kita, kita juga jerit2 sambil ngucap “yaAllah, Allah Hu Akbar Subhanallah....jangaaaan jangaaaaaan, jangaaaaan, jangaaaaan masuk plissss” trus gerak2in tangan kayak yg dadah gitu (tandanya jangan) dan alhamdulillah, gak masuk....
Rada malu sih diliatin orang sama kakak kelas, ah tapi bodo amat... apalagi aku, supporter tertakmau diam, kalo pemain X-5 udah ngedeketin gawang lawan, aku jadi loncat2 ngikutin arah bola sambil jerit2  (tapi loncat2nya di tempat penonton, bukan dilapang.. gile aje) 
Trus pas supporter toa X-5 pada diem aku masih jerit2 nyemangatin, pas aku ngejerit “hilmaan, ijuyyy, adaaam, miing semangaaaaaaat”
Eh, kakak2 kelas-ku yg cowok pada nyorakin,, gak mutu banget yegak?? Malu? Ah biasa aja..wkwkwk
Gile, pemainnya x-3 galak2, pada narik2 baju pemain kita, trus kadang2 juga nyenggol dgn sengaja... tapi....Tak lama gooool bagi x-5, tak lama lagi gooolll buat x-5, lalu goool buat x-5, setelah itu gooool goooll bagi x-5,
Tim X-5 mulai menjauhi X-3, udah 5-0 buat X-5,,,, trus pas aku lagi minta betadine, ternyata X-3 nyuri gol  deh..yaaaah :(( jd 1-5 deh,, tapi pas aku lg jalan ke tempat supporter toa sambil bawa betadine, kelas kita nyetak gol lagi deh... jadi  6 – 1 buat X-5... TIM KITA MENAAAAANG.
Pemain X-5 langsung goyang2 jingkrak2 sambil lari, trus kita lemparin minuman....ternyata banyak yg luka2 gitu, ya bayangin aja maennya di lapangan aspal trus jatuh... ya pasti luka lah, miing aja lututnya berdarah banyak bgt, aldi juga sama, hilman tangannya sakit.. ohmaygod... tapi  tim X-5 masuk BABAK FINAL lawan xi ips 3

Semoga besok tim X-5 menang jadi juara 1 yaAllah, aaaamiiiin. Berilah kekuatan pada
-          Aldi
-          Adam
-          Yudi
-          Hilman
-          Bowo
-          Rizal
-          Miing

Supaya bisa nyetak gol, dan beri mereka kesehatan buat besok tanding, tolong sembuhkan cidera & luka mereka, beri stamina yg kuat... pokoknya yg terbaik buat X-5... aamiin
oke... nanti dilanjut dengan cerita classmeeting (2) yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar