Selasa, 25 Juni 2013

flashback: UKK X-5 2013


Akhir Cerita Kita di X-5

Kita mulai UKK tanggal 10 Juni,kita dibagi 2 ruangan... dari absen Adam – Noviatun di ruang 9, trus absen Nursyamsiah – Yusuf di ruang 10. ya awalnya gityu dewh... tapi lamakelamaan asik,,, pass aku, okta, novi, yanti, dewi, nenden, amih, dll lg duduk2 sambil baca buku ada hilman dtg sambil nunjukkin tangannya yg dikuncupin, kan otomatis kita liatin itu tangannya..eh ternyata kita malah kena jitak...
Itu namanya permainan tangan kuncup, aturan mainnya : siapa yg liat tangan kuncup, brrti harus dijitak...
Kita jadi kena demam tangan kuncup deh, kita kejar2an, dan seperti biasa, mengeluarkan teriakan2 dan ketawa ketiwi racing yang bikin telinga budek...
Dengan berbagai cara kita cari buat bisa ngejitak orang...
Anggia : pura2jnadi dirigen (padahal tangannya dikuncupin)
Hilman : pura2 mungut sesuatu dr lantai (paadahal tangannya dikuncupin juga)
Adam : pura2 ngambil uang disaku
Aku : pura2 jari tangan luka
Olla : pura2 nanya “ini angka berapa”
Dll deh...

Trus ada razia hape, pas ukk kimia... gatau awal sebabnya apa, pak ajang dateng sambil mintain hape.... trus dimasukin ke kantong plastik gitu, aku sih gak takut2 banget.. hape aku bersih dari sms yg mintain jawaban, pokoknya bersih deh... kecuali dari foto iqbaal, foto narsis, video konyol di X-5, dan note.. tapi yg aku takutin, hape aku kan touchscreen jd kalo ditumpuk2 ditindih2 gitu kan jd pengen nangis liatnya.. itu hape kesayangaaaaaaan :((((( takutnya touchscreennya jadi gak bener, trus takut pada gugus.
Hape kita gak dibalikin sampe jam terakhir :( huhuhu

Trus ada cirikhas yg lucu, di depan bangku aku kan bangkunya deni, deni nyonteknya lucu... pura2 minjem penghapus ke giva, adam, aldi, dll.. padahal sekongkol tukeran kertas yg ada jawabannya... hahahaaaa... tapi itu inovasi baru loh :)
Trus hilman kan lagi pilek, jadi ya terdengar suara2 asing mancanegara gitu deh.... kaya suara nyeruput mie kuah.. “shuurrrppppp” ahahahaha  dan itu  bikin kita mau ketawa terus dan gak konsen ngisi soal

ah udah.. aku sedih.. babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar