Selasa, 25 Juni 2013

flashback: belajar gitar


Belajar Gitar
Eh, gini nih... kan semester 2 ini kita ada ujian maen gitar gitu, aku kan gak bisa kan ya :(( semua cewek di kelas itu gak pada bisa maen gitar, kalo hapal kuncinya sih ada tapi kuncinya doang maennya gak bisa.
Jadi waktu hari senin kan guru Sosiologinya izin gak dateng gitu, akhirnya kita belajar gitar deh sama rival. Bukan belajar sih, Cuma nyanyi2 doang. Nyanyinya itu lagu balonku, bintang kecil, dangdut, price tag.. kayak gituan deh, abis itu sari memulai perang ketawa knalpot. Apacoba yg dia bilang, pokoknya ngomongin Syahrini deh.. tapi lucu gitu... “kalo syahrini diare gimana ya?” buakakaka semua anak ketawa kayak knalpot+kaleng sarden+drum+angklung+motor valentino rossi+suara pipisnya Lionel messi++++++
Amih pun menjawab dengan lugu dan sok imutnya, “sesuatuuuuuuuuuuu” dan ketawa kita gak berhenti2 sampai2 Saroh Maesaroh si aN4k PmR yAng W3x-wEk d0r0tDott mau ngompol.

Trus besoknya guru PKNnya juga gak masuk, kita nyanyi2 lagi di kelas.. dan sesuatu yang bodor pun terjadi dengan spontan. Pas rival nyanyi.. anak2 pada tutup telinga dan mau nyuapin rival pake balsem.. apalagi si Intan tuh, paling semangat mau racunin si Rival pake kayu putih.. xixixix
Suara ketawa knalpot racing kita mungkin kedenger sampe kelas X-4 dan “tadadadada” datanglah bu Iis yg nyuruh kita buat gak berisik, tapi kita gak kehabisan akal.... kita pun bilang “kan latihan buat pensi bu” “kalo mau latihan di ruang bekas XI ipa 2 aja” “iya buuuuuu” akhirnya kita duduk2 di beranda muka bekas kelas XI ips 3 sambil nyanyi2 dan ketawa tentunya... pokonya X-5 itu kalo udah ketawa gak bisa di stop.
Setelah sekitar 15 menit nyanyi2, ada kakak2 kelas XI yg lagi kayak nunjuk2 ke arah kita.. “yaampun.. apaini?” kakak2nya itu kayak yg lagi dimarahin guru gitu, aku kan jadi takut ya, yaudah aku kabur duluan.. pas aku lagi maen2 handphone
“des, dipanggil bu titin” -> makin takut
“kok aku?”
“kan ketua kelas”
“anter nyok”
“gak ah,, takut dimarahin gara2 nyanyi2 tadi” -> makin takut
“kumaha atuh?”
“cepet kesana aja”
Suara dewi yg bilang “des, dipanggil bu titin”
“des, dipanggil bu titin”
“des, dipanggil bu titin”
Itu kedengeran terus saat aku jalan mau nemuin bu titin, takutnya aku di hukum... kan aku ketua kelas, dan pas jam belajar kita malah nyanyi2 di bekas kelas orang, dan aku bukannya negur tapi malah ikutan, dan aku tambah dagdigdug, dan aku, dan aku, dan aku ajak Oktania buat nganter gitu.. jaga2 kalo misal nanti dimarahin gak terlalu malu+takut...
Dan bayangin, bu titin ada di dalem kelas XI IPS 1 dan kita disuruh masuk... OMG :-0 kalo kita dimarahin didepan kakak2 kelas gimana rasanyaaaa??? Jadi pengen kumur2 pake baygon kan??? Sayangnya kantin kita gak jualan baygon, jualannya fruit tea.. yaudah.. kumur2 pake fruit tea aja nyok!!
Aku & oktania masuk ke dalem dg perlahan, eh ternyata kita Cuma disuruh ngerjain LKS... ALHAMDULILLAH.
Kita balik ke kelas sambil ketawa2, setelah aku kasih tau anak2 tentang kejadian tadi merekapun tertawa bersama...

08 Mei 2013 DEMAM ALRIGHT ALRIGHT (BACA: ORAY ORAY)
Istirahat ke-2 aku lagi gak sholat, jadi aku jajan gorengan+es gitu.. aku sengaja bawa makanannya ke kelas, eh anak2 lagi maen GITAR & nyanyi2 gitu... dan Aldi nyanyinya “oray,, oray,, oray,, oray oray oray oray oray oray oray... oray” gimana gak lucu??? Liriknya Cuma “oray” doang. Anak2 pun ketawa knalpot racing & ikut nyanyi.. eh, pas kita nyanyi dia punya lirik baru, liriknya itu nyebutin spesies2 ular pake genre rapp “oray sawah,oray kobra,oray..dll” akhirnya aku punya ide buat bikin video & upload ke youtube, kebetulan kan aku emg lagi suka upload2 video narsis + konyol di kelas ke youtube... eh pas lg direkam, giva&olla kayaknya udah kebelet pipis tingkat world champion deh gara2 ketawa terus, dan itu yang bikin videonya tambah lucu..

D.L.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar