Selasa, 25 Juni 2013

flashback: kenangan rabu dan jum'at X-5

-->
Cerita Rabu Dan Jum’at
Ahaiiiii..... long time no post, kali ini aku mau cerita tentang Kesedihanku mau berpisan sama temen X-5.

Rabu (05/06/13)
Pelajaran pertama itu bahasa Indonesia. Karena materinya udah abis, bu siti Amenah Cuma bahas2 ngulang aja setelahnya kita disuruh maju buat menceritakan kesan2 selama di X-5. Aku deh maju, ya gitu.... awalnya aku strong, tapi setelah satu persatu kesan disebutkan aku jadi melemah :’( kekuatan superku luntur. ngeliat aku nangis, temen2 jadi ikut terharu, jadi deh nangis berjamaah.
Setelah itu (tante)Intan dan Anggia kedepan, Intan udah nangis aje trus karena nangis ngomongnya jadi lucu,, trus Anggia juga nangis... trus ada yg nyeletuk “ yee.. anggia, cewek strong tapi nangis” dan seketika nangis kita ilang dan ganti jadi ketawa motor racing, xixi... tapi akhirnya nangis lagi

Trus perwakilan anak cowoknya,(Om)Deni dan (Alo)Hilman kedepan, bukannya terharu ya, aku malah lucu liat Hilman.. cengengesan mulu seeh, tapi tetep nangis juga. Tapi ketawa racing juga pas liat ekspresi (Engkong) Asep yang mirip mr.bean nangis... xixixi

Trus nangis kita belum berakhir, setelah bu siti amenah keluar, kita masih nangis dan peluk2an deh... trus tangan aku kejedot kursi trus..trus..trusss jari tanganku jadi keram & gak bisa digerakin. Dan itu rasanya sangaaaaaaat sakit, akupun nangis lagi. Bukannya nolongin ya, eh temen2 malah ngetawain :(

Jum’at (07/06/13)
Kan kita gak belajar full ya, jadi disuruh beres2 kelas. Abis itu kita nyanyi2 melow pake gitar, tau kan lagunya NOAH tapi aku lupa judulnya... yg liriknya itu gini “waktu terasa semakin berlalu, tinggalkan cerita tentang kita” dan itu membuat kita terharu, akhirnya kita peluk2an deh, sama Mbak Sari, tante Intan, Miss Dewi, bunda Saroh, tante Nenden, Le-o, uwa Amih, mamake Okta, dll trus sedikit meneteskan airmata.
Trus setelah kita cerita flashback tentang X-5 aku jadi nangis keras, aku sedih :( akhirnya temen2 ikutan nangis keras deh, trus maaf2an lagi... tapi akhirnya becanda lagi sama Adam, Hilman, Rizal, Deni, dkk.. trus anak2 kelas lain pada liatin kita deh, soalnya dari kelas X-1 sampai X-6, Cuma anak X-5 doang yang anak2nya pada nangis & kumpul2 didepan kelas..
Trus kita masih ngobrol2 didepan kelas, ada sekitar 20-30 orang yang kumpul, tapi aku masih nangis, seolah gak mau pisah sama temen2.. padahal pas saat itu madam,rikha,&ika udah nungguin. Tapi aku gak ikut kumpul sama mereka dan lebih memilih kumpul sama temen2 X-5.... aku nangis lamaaaaaa banget, sampe2 aku jadi lemas & lapar. Setelah sedihnya mulai hilang & anak2 cowok mulai pergi solat Jum’at, kita anak2 cewek berunding buat ngadain jalan2 kelas x-5. Perdebatan yg cukup melelahkan, tapi akhirnya disetujui deh kita mau ke Maleber tanggal 20 Juni nanti... yuhuuuuu

P.S : aku gak bakal nemu temen seperti kalian lagi guys, temen yang konyol, rese, galak, jail, tapi baiiiik dan gak pilih2 orang. Aku sayang kalian.... rasanya sulit untuk berpisah sama kalian, tapi hidup harus terus berlanjut. Mau masuk IPA/IPS, pokoknya kita harus tetap berteman, bahkan aku sudah anggap kalian seperti saudara. Jangan lupakan kisah di X-5.
Pesan aku buat kalian, jangan lupain aku yaaa.. maaf juga kadang2 suka pelit ngasih PR, rese, jail, riweuh... tapi ya itu aku, semoga kalian senang berteman denganku.
I LOVE YOU GUYS.. kalian keluarga baruku di SMA.


-          Adam Hartono (Amprunk)
-          Adi Supriadi
-          Aldi Hardiansyah (Jido)
-          Amih Lestari (Uwa)
-          Anggia Rosalia Rachman (Gia)
-          Asep Suhendri (Engkong)
-          Bowo Bijaksono
-          Dea
Marliana(Flashdisk/jengkol/mencos)
-          Deasy Lucyana (aku)
-          Deni Samsul (Om)
-          Dewi Yunia(Miss edew)
-          Eva Monica (cacuing/ deutyo)
-          Giva Hera Aprilia (petet)
-          Herlia
-          Hilman Maulana (Alo)
-          Ilham Taufan (Abang)
-          Intan Tri Rahmawati (tante intan)
-          Nenden Munawaroh (tante nenden)
-          Noviatun Hasanah
-          Nursyamsiah (Nunu/unun/minuk/mimin)
-          Oktania Azis (mamake okta)
-          Rahayu
-          Rini Amaliah (Rinai)
-          Rivaldi Noor
-          Rizal Sugih Purnama (izoey)
-          Sari Susilawati (mbak)
-          Saroh Maesaroh (bunda saroh)
-          Siti Nurjanah
-          Siti Nurlaelasari (le-o)
-          Siti Nuryanah (nuy)
-          Solihin (miing)
-          Sugianto Firman (ugi/jayen)
-          Suraya Fina Arifin (Ola)
-          Yanti Maryani (yanto/cacing kremi/ bidadari arab)
-          Yudi Iskandar (orang sok ganteng/priiit offside/ yahudi)
-          Yuniar Astuti (niar)
-          Yusuf Fadillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar