Selasa, 25 Juni 2013

flashback: kenangan indah X-5

-->
Hai, aku lagi sedih nih... tapi aku ga tau harus cerita sama siapa, gak ada yang ngerti perasaanku kini, kecuali ke-37 temanku di X-5, tapi karena mereka sedang tidak bersamaku sekarang, jadi tulis di blog aja dewh

Flashback dulu ok
Dulu waktu SMP, wali kelasku di 9B itu baik banget, aku anggap seperti sama ibu sendiri. Namanya bu Ade Salma, baiknya baik banget, meski kadang2 marah juga sih.
Sejak jauh2 hari sebelum UN 2012 bu Ade udah nyuruh aku buat daftar di SMAN 1 Jonggol, aku juga mau banget sekolah disana, tapi ibu & ayah ngelarang dengan alasan jaraknya yg terlalu jauh.
Trus bu ade sering banget nyuruh aku daftar kesana, aku jadi bingung.
Akhirnya aku dengan berat memilih sekolah di SMAN 1 CARIU, karena seluruh member the monthurs (kecuali samsul) lanjut sekolah disana, yasudah aku ikut.
Liat kondisi sekolah yg gak terlalu luas, aku udah mulai gimana gitu...

Tapi pikiran burukku tentang SMAN 1 CARIUmulai berubah setelah MOPD.
Aku masuk gugus 5, trus kita disuruh kenalan ke seluruh siswa selama 10 menit dan harus udah tau semua nama dari mereka.
Kemistri aku di gugus lima udah beda banget, rasanya udah bersahabat walaupun baru kenal selama satu hari. Meskipun kita berasal dari SMP yg berbeda2 tapi kita udah akrab & kompak banget.
Kekompakan kita bertambah ketika kita MOPD camping. Pas outbond, kita tambah kompak & akrab,
Karena kekompakkan itu, kita dapat gelar gugus dengan yel-yel terkompak dan terheboh.... yuhuuu :)

Setelah MOPD, ternyata kita yg tadinya gugus 5 jadi kelas X-5, seneng banget kan sekelas sama temen gugus yg udah bersahabat??? Yakan??

Tapi, aku masih belum bisa beradaptasi full dengan mereka, aku masih belum bisa move on dari temen di 9B & belum beradaptasi dengan koperasinya....
Trus pas aku ke SMP buat ngambil buku kenangan, aku cerita tentang keadaan di SMA ke bu Ade, dan nangis karena sedikit menyesal karena gak ikut saran bu ade buat sekolah di jonggol. Tapi bu ade menguatkan aku *cie* ahahahaa
“ya udah, kamu terlanjur sekolah disana, jalani aja. Nanti juga terbiasa kok”


Dan kata2 bu ade itu ternyata benar, sekarang aku bangga dan senang sekolah di SMAN 1 cariu, apalagi ada di kelas X-5 yang sangat ceria & konyol.... aku senang banget

Kalo diceritain kesan & cerita aku di X-5 gak bakalan selesai 7 hari. Jadi aku ceritain aja yg sangat berkesan...
        Kita punya nama panggilan yg konyol (cth: uwa, abang, om, tante, mamake, mbak, dll)

Kita punya lagu kebangsaan X-5 yg kelas lain gak punya... liriknya itu oray..oray..oray..oray...oray oray oray oray oray oray oray oray... konyol sih, tapi kelas lain tidak punya. Kita biasa nyanyiin lagu itu pas ada yg bawa gitar... trus kumpul dimejanya si Rival dan nyanyi deh...

Anak2 yang super konyol, susah diatur, rese, riweuh, dll tapi menyenangkan & mengesankan.. susah dijelasih deh

Pas olah raga guling depan guling belakang, ugi liat ular yg gede bgt trus tereak deh “ awas ada oray” kan lucu ya.. ahaha, trus kita jerit2 & lari

Pas senam pake lagu “satu jam saja” trus the big 4 (ugi, rizal, saroh, & okta) dikerjain pak jajang disuruh ngulang senamnya, alasannya karena mereka gede.

Pas nyanyi2 gak jelas

Pas ribut2 kalo lupa ngerjain PR/ nyontek PR

Pas drama sejarah, ceritanya pada lucu abizzzzzzz

Punya wali kelas yang gawl... yang mengerti perasaan ABG.. ahahaha

Suka ngejahilin bu Ariani (tapi bu ari-nya kayak gak nyadar kalo lagi kita jahilin..bu ari malah jadi betah ngajar di X-5)

Pas bikin video bintang kecil & harlem shake trus aku upload ke youtube

Pas diskusi bahasa inggris.. bukannya diskusi, aku malah ngajakin bercanda okta, novi, rival, miing, amih, dll.. dg nyanyi2 “free talk kakao talk” *bukanpromosiyah* trus maen2in kerudung


Pokoknya banyak banget deh, udah 100000000000000000000000000000000000000000000000000 milyar tawa keluar di X-5,,, udah 1000000000000000000000000000000000000 milyar air mata yang menetes di X-5,,, udah 100000000000000000000000000000000 milyar kekonyolan terjadi di X-5
Pokoknya, kalian keluarga baruku, I love you guys, kita tetep bersahabat ok!
Tapi kebersamaan , keceriaan, kekonyolan, dan keseruan kita akan terpisah beberapa waktu lagi, yang masuk IPA/IPS bukan masalah, asal kita dapat terus berteman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar