Selasa, 25 Juni 2013

flashback: classmeeting (2)

-->
(besoknya, 19/06)        
Aku sengaja banget datang pagi2, aku beli bermen karet dulu buat pemain, ini khusus loh, aku traktir pemain pake permen karet Rp.5000 haha. Nyampe sekolah masih dikit banget orang, trus beli nasi dulu deh. Pas lagi makan novi ngajak ngobrol gitu, katanya pas dia buka facebook banyak yg ngewall gitu di Grup X-5, kebetulan kan aku udah lama gak buka facebook jadi gatau apa-apa deh
  1. Miing gak hadir  buat tanding final
Tauga miing itu soulmate-nya Hilman, jadi Miing dan Hilman itu menciptakan perpaduan bagus buat nyetak gol. Trus kalo Miing gak ada gimana dong??
  1. Hilman tangannya bengkak dan ada kemungkinan gak bisa maen
Tauga Hilman itu soulmate-nya Miing (haha..itu sih kebalikan yg tadi) tauga, hilman itu kayak Ujung Tombak Tim futsal X-5 gitu, dia yg paling sering nyetak gol dan bisa disebut ‘Top Scorer’. Trus kalo Hilman gak maen gimana dong??.
Aku sorenya emang dapet sms gitu dari Hilman “Tangan ny sakit woy..;-(“ ya aku kira dia Cuma pura-pura sakit aja yekan, jadi aku kurang nangkep itu sms. Eh ternyata kata novi tangannya sampe bengkak.

  1. Aldi tangannya luka dan abis di-urut
Tauga Aldi itu kipper terbaik di X-5, dia hebat banget menghadang bola yg mau masuk gawangnya, dia all out banget ampe jatoh-jatoh buat nangkep bola. Dan apa yang terjadi jika kipper satu-satunya di tim terus tangannya luka???

Pas aku denger itu dari novi, aku langsung gak nafsu makan, emang dari hari sebelumnya sih aku kurang nafsu makan, eh denger berita itu jd tambah gak nafsu (gak nafsu kok nasinya abis?? Ahahaha)
Trus ada Yudi sama Aldi, ternyata Aldi masih bisa sekolah, dan ternyata lagi emang tangan aldi juga bengkak dan beret-beret gitu.
Trus aku tanya Yudi, buat memastikan betul/tidaknya “si Ujung tombak X-5” itu gak bakalan hadir. Kata Yudi sih pasti hadir, tapi aku masih bingung, tim X-5 masih kurang 2 pemain inti nih bro!
Trus aku pergi ke kelas deh, dikelas aku liat banyak orang kayak lela,amih,niar,bowo,asep,rival,dll... mereka malah ngomongin Hilman & Miing yang gak ikut maen sekarang. Kan aku jadi sedih yekan?
Ya bayangin, 3 pemain inti kita harus gak main gara2 cidera & ikut kemping saka wirakartika sementara hari itu adalah final.
Aku maunya tahan buat gak nangis, tapi makin aku berfikir buat cari solusi aku malah jadi nangis..  orang2 pada nenangin aku gitu, katanya kita udah masuk final aja alhamdulillah, status kita sekarang udah jelas, kalo gak juara 1 ya berarti juara 2.
Iya sih emg bener, tapi setidaknya masa harus kalah 10-0 sama kelas xi ips 3 yg terkenal preman & baragajulan?? Mana harga diri X-5 yang terkenal kompak & disayang bu Ari?? (huek..hahaha)
Tapi aku mencoba tegar (haha gaya lo) aku pergi ke tempat dimana teh aini, a asnawi, dll ada. Abis itu untuk melupakan sejenak masalah kekurangan pemain, aku ikut bungkusin kado buat pemenang.

FINAL
Aku gabung sama temen supporter toa X-5, kita all out hari itu, aku seneng banget ternyata hilman & aldi masih kuat untuk maen. Goooollll 2-0 X-5 memimpin,.
Aku sebel deh sama “aa-aa baju beureum ips3” kayaknya dia maho deh, dia ngejar-ngejar hilman terus masa. Pegang-pegang, tarik-tarik baju, trus kayak yang sengaja megang tangan hilman yang bengkak... ih najong aku kesel banget sama orang itu #@$#%^$&^$&^*&$%$ bangettttttt. Jd pengen turun ke lapangan terus tarik baju org berbaju merah itu. Biar dia tau gimana rasanya pas dia lagi menguasai bola terus bajunya ditarik orang itu rasanya kesel banget... ihhhh!!!!
Trus aku juga kesel sama “aa-aa baju manchester city” dia lebih maho masa, dia peluk-peluk yudi yg lagi nguasain bola. Rasanya aku pengen turun ke lapangan trus peluk orang yang berbaju manchester city itu, biar dia tau gimana rasanya dipeluk-peluk pas lagi menguasai bola itu rasanya keseeeeeell banget. Tapi sorry aje deng, ngapain peluk-peluk gitu..haha gak mutu banget.
Eh ternyata ips3 menyamakan kedudukan jd 2-2, aldi sakit masa.. yaAllah gimana ini kita gak punya kiper cadangan?? Ada om Deni, aku marahin aja dia, supaya mau ngegantiin aldi, sama yudi juga deni udah ditarik2 masuk lapang, tapi deni-nya balik-balik terus. Katanya mau buka dulu jaket, buka jaketnya lama banget masa, Cuma bukain kancing doang lamanya se-abad. Trus jaket udah dilepas, dia mau ganti sepatu, gantinya juga lama banget, bikin naik darah aja.. pas deni buka sepatu “priiiiiiiit” yah... keburu udahan deh. Aku kesel + sedih + malu banget... apalagi pas liat kk-kk kelas yg nyalain kembang api gitu.. ih rasanya.
 aku ambil aqua gelas gitu, trus dengan spontannya aku benturkan aqua gelas itu ke kepalanya deni trus langsung tumpah deh.. aduh,maaf banget deh den, kamu sih bikin kesel. Untungnya deni gak marah.
Trus abis itu penyerahan hadiah, alhamdulillah banget kita jadi juara2, maklum dilihat dari bentuk fisik aja kelas ips3 itu pada gede. Dan gak malu-maluin banget skornya Cuma beda 1 doang.
Abis itu kita buka amplop & kado hadiahnya. Ternyata isinya uang Rp.100.000 sama sembako. Padahal ya, hilman selalu bilang gini “kalo kita menang, kita ke mekkah buat naik haji, kita susul haji sulam” eh, ternyata uangnya Cuma cukup buat manasik doang..hahaha, apa ini, becandanya X-5 ucul ya. Haha
Trus kita lari-lari ke kelas, sambil nyanyi lagu kebangsaan X-5
“oray, oray, oray, oray oray oray oray oray oray oray oray...”
Trus saat kita nyanyi, tebak apa yang terjadi, kita disiramin air sama yudi,deni. Kita jadi pesta air deh.
Abis itu kita memutuskan untuk memanfaatkan hadiah sembako tadi, kita ngaliwet ke ciomas (ngaliwet: masak bareng2), ada sekitar 24 orang yang ikut:
Aku, Lela, novi, sari, ugi, adam, okta, aldi, hilman, deni, rizal, giva, gia, niar, intan, amih, dea, asep, saroh, bowo,dewi, rival, yudi,sama fuji (temennya giva dr cianjur. Sebenarnya pernah satu smp juga sih sama aku)
Karena kekurangan media, kita bagi tugas deh. Anak cowok masak nasinya, anak cewek masak lauknya dirumahku. Karna kebetulan rumahku gak terlalu jauh.
Pas anak-anak cewek dirumahku lagi makan duluan gitu, eh ada yudi yg tiba-tiba masuk ke dapur nganterin ikan, mantabs banget yegak? Padahal kan kita sembunyi2.. haha, tapi bohong, Cuma makan mie doang kok.
Akhirnya kita bawa lauk yg udah mateng ke ciomas trus makan deh, abis makan foto-foto. Dan tauga, aku kira deni udah lupa sama kejadian “aqua vs kepala” di sekolah, ternyata dia masih ngungkit2 aduh.. malu banget, aku kayak anak kecil banget ya.. maaf ya den, kamu juga sih gak pake helm, coba aja kalo pake helm pasti gak kena pala langsung.. hahaha
Abis itu kita pulang deh.. pokoknya aku senang sekali hari itu, meski menguras emosi, memalukan, menyedihkan, tapi aku senang banget bisa seharian berkumpul sama kalian, anak X-5 yang caul yang konyol yang seru. Meski kita udah setahun berteman, dan sering menghabiskan waktu bersama di kelas dengan penuh canda dan suara ketawa racing, tapi baru kali ini aku dapat pengalaman yang lebih dari biasanya aku dapat di ruang kelas X-5.
TERIMAKASIH BANYAK ATAS SEMUA MEMORI YANG KALIAN UKIR DI OTAKKU, ATAS KENANGAN YANG KITA UKIR BERSAMA, ATAS TAWA, ATAS CANDA, ATAS TANGIS HARU, ATAS SEMUA YANG TELAH KITA LAKUKAN SATU TAHUN INI. AKU SAYANG KALIAN. AKU PUNYA <3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3 BUAT KALIAN. SILAKAN AMBIL MASING-MASING SATU <3.

eh, foto classmeetingnya bisa diliat di post sebelumnya yaaaa.... follow @deasylu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar